Follow Us

Dijamin Bukan Hoax: Ini 8 Arti Mimpi Berdasarkan Penelitian Psikologi

Alvin Bahar - Selasa, 15 Januari 2019 | 12:30
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-ONLINE.COM - Percaya nggak sama arti mimpi? Biasanya mungkin orang tua yang suka ngehubungin mimpi dengan kejadian di dunia nyata. Tapi, arti mimpi yang bakal HAI bahas ini dijamin boleh kamu percayai.

Yap, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur. Psikologi, Ian Wallace, mendedikasikan dirinya untuk meneliti 150.000 mimpi selama lebih dari 30 tahun.

Berdasarkan penelitiannya, dia kemudian mengurutkan delapan jenis mimpi yang paling banyak dimimpikan manusia, beserta arti serta sikap apa yang perlu diambil ketika bangun dari mimpi tersebut.

Berikut delapan arti mimpi berdasarkan penelitian psikologi tersebut.

Baca Juga : Ternyata Kalian Bisa Minta Bantuan Pemerintah Buat Nyelametin HP yang Kecebur di Gorong-gorong

1. Menemukan ruang yang nggak terpakai Arti: Ruangan mencerminkan berbagai aspek berbeda pada karakter diri seseorang. Jadi, menemukan ruangan nggak terpakai berarti kamu menemukan bakat yang sebelumnya nggak kamu sadari.

Sikap kamu: Wallace mengatakan, semakin banyak kamu menghabiskan waktu mengeksplorasi bakat kamu maka akan semakin banyak peluang yang terbuka dalam hidup kamu.

2. Nggak dapat mengendalikan kendaraan

Arti: Kendaraan mencerminkan kemampuan untuk membuat langkah konsisten dengan objek spesifik. Dalam kehidupan nyata, kamu merasa nggak memiliki kontrol penuh untuk jadi sukses.

Sikap kamu: Daripada mencoba mengontrol situasi, Wallace menyarankan untuk bersantai dan mengandalkan firasat kamu untuk mencarikan jalan terbaik bagi kamu.

3. Mimpi terjatuh

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular