Follow Us

Mimin Instagram Kini Bisa Posting Foto dan Video ke Banyak Akun Sekaligus

Ricky Nugraha - Jumat, 11 Januari 2019 | 14:38
Instagram akan Hapus Like, Komentar, dan Follower dari Akun-Akun Palsu
cbs58.com

Instagram akan Hapus Like, Komentar, dan Follower dari Akun-Akun Palsu

HAI-Online.com - Pengguna Instagram biasanya nggak cuma punya satu akun saja. Beberapa di antara mereka punya akun lain yang mungkin digunakan untuk kepentingan bisnis, atau ada juga yang buat ngepoin mantan atau gebetan?

Lalu kini, Instagram memberikan kemudahan bagi para penggunanya yang ingin mengunggah foto dan video yang sama, di akun yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Instagram diam-diam merilis fitur tersebut, tapi baru dihadirkan untuk pengguna Instagram di iOS. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan Instagram.

"Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering mengunggah foto di akun yang berbeda," jelas Instagram.

Baca Juga : Mau Kenalan dan Ngobrol sama Bule? Cobain deh 5 Aplikasi Chat Ini

Fitur ini nantinya akan muncul sebelum pengguna mengunggah postingan, tepatnya ada di di bawah opsi "Add Location". Di bawahnya akan muncul beberapa akun Instagram yang telah log-in di perangkat yang sama.

Pengguna kemudian tinggal memilih ingin mengunggah postingan tersebut di akun yang mana saja, dengan menggeser tombol ke kanan.

Namun dari info yang didapat dari Tech Crunch, Instagram masih belum mau membeberkan apakah fitur posting di banyak akun sekaligus ini juga akan hadir di platform Android atau nggak.

Baca Juga : The Perspective Urban: Pameran Ekskul Fotografi SMAN 100 Jakarta Yang Memaknai ibukota

Fitur ini pun akan cukup menarik jika diaplikasikan ke Instagram Stories, namun Instagram juga menolak untuk menanggapi lebih banyak.

Tampilan fitur Instagram yang mampu memposting foto atau video ke banyak akun sekaligus
Tech Crunch

Tampilan fitur Instagram yang mampu memposting foto atau video ke banyak akun sekaligus

Wah, kerjaan mimin jadi semakin mudah, nih! (*)

Source : Tech Crunch

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest