Follow Us

Viral, Harga Tiket Pesawat Aceh-Jakarta Mahal Banget, Mendingan ke Luar Negeri Sekalian

Fadli Adzani - Senin, 14 Januari 2019 | 16:00
Viral postingan warga aceh soal perbandingan harga pesawat antara penerbangan domestik (Banda Aceh - Medan - Jakarta), dibandingkan dengan penerbangan jalur internasional (Banda Aceh - Kuala Lumpur - Jakarta).    Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Warga Aceh Buat Paspor untuk Pergi ke Jakarta, Perbandingan Harga Tiket Pesawat Jadi Sorotan
Kolase Serambi Indonesia/Facebook Asrizal H Asnawi

Viral postingan warga aceh soal perbandingan harga pesawat antara penerbangan domestik (Banda Aceh - Medan - Jakarta), dibandingkan dengan penerbangan jalur internasional (Banda Aceh - Kuala Lumpur - Jakarta). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Warga Aceh Buat Paspor untuk Pergi ke Jakarta, Perbandingan Harga Tiket Pesawat Jadi Sorotan

HAI-ONLINE.COM - Harga tiket pesawat dari Aceh ke Jakarta sempat menjadi perbincangan hangat dan kemudian viral di media sosial.

Emangnya ada apa, sih?

Sebagaimana yang diberitakan Tribunnews.com, terdapat seorang warga Aceh yang mengunggah foto perbandingan harga tiket pesawat antara penerbangan domestik (Banda Aceh - Medan - Jakarta) dengan penerbangan jalur internasional (Banda Aceh - Kuala Lumpur - Jakarta).

Sebuah akun bernama Mahdi Andela menunjukkan perbedaan harga yang lumayan mencolok.

Baca Juga : Keren! Astronot NASA Abadikan Foto Indonesia dari Luar Angkasa

Dalam unggahan itu, terlihat kalau harga tiket domestik Aceh ke Jakarta mencapai Rp 3 juta, sedangkan dari Aceh ke Jakarta lewat Kuala Lumpur nggak mencapai Rp 1 juta.

Maka dari itu, banyak orang yang rela bikin paspor unuk bisa mendapatkan tiket murah itu.

Kalau dihitung-hitung, pembuatan paspor bisa memakan kocek sehingga Rp 350 ribu.

Jumlah ini dianggap masih murah dibandingkan harus membeli tiket sebesar Rp 3 juta hanya untuk ke Jakarta.

Menurut kamu gimana, bro?

Source : TribunNews.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest