Follow Us

Ronda Rousey Dikabarkan Bakal Isi Suara di Game Mortal Kombat 11

Ricky Nugraha - Minggu, 13 Januari 2019 | 13:30
Ronda Rousey dikabarkan bakal isi suara di game Mortal Kombat 11
Youtube / Wise Kombat

Ronda Rousey dikabarkan bakal isi suara di game Mortal Kombat 11

HAI-online.com - Game Mortal Kombat 11 dalam waktu dekat-dekat ini berencana untuk mengelar acara komunitas.

Dalam acara tersebut para penggemar akan dapat info lebih banyak tentang jalan cerita, gameplay dan karakter-karakter dalam game.

Namun sebelum acara terselenggara, ada sebuah rumor menarik yang menyebutkan bahwa seorang petarung wanita ternama akan hadir dalam acara tersebut dan memberikan kejutan.

Sebuah bocoran yang dilaporkan oleh The Nerd Mag, karakter Sonya Blade yang ikonik dalam game Mortal Kombat 11 ini kabarnya bakal diisi suara oleh pegulat wanita WWE, Ronda Rousey!

Informasi tersebut kabarnya berasal dari email internal yang bocor, dimana mengindikasikan bahwa mantan petarung UFC ini nggak akan diumumkan begitu saja, tapi Ronda juga akan muncul di acara tersebut untuk membicarakannya.

Baca Juga : Sambut Imlek di Cina, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Berburu Monster

“Ronda Rousey akan hadir di MK Day dan akan mengambil bagian di presentasi panggung livestream,” isi dari bocoran tersebut.

“Kami sedang menyiapkan video pendek untuk memperkenalkannya dan mengumumkannya sebagai suara Sonya. Aku sudah mulai mengirimkan apa yang kami miliki seputar Sonya, yang sejauh ini belum banyak. Aku mengharapkan V1 segera."(V1 mungkin kependekan dari Versi 1)

Ada juga rumor tentang karakter baru bernama Geras, yang kabarnya juga akan dihadirkan lewat trailer yang "bakal jadi campuran gameplay dan film."

Jika kabar ini benar, Ronda Rousey akan menjadi tambahan yang manis dalam game. Kita tunggu aja sob kabar terbarunya.

Game Mortal Kombat 11 sendiri dijadwalkan rilis pada 23 April 2019 untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest