Follow Us

Predator Thronos: Kursi Gaming Dari Acer Yang Harganya Lebih Mahal Dari Mobil

Dio Firdaus - Rabu, 09 Januari 2019 | 10:54
Kursi Gaming Acer

Kursi Gaming Acer

Hai-online.com- Ada yang masih inget nggak dengan kursi gaming Acer Thronos yang dikenalkan pada ajang IFA Berlin Agustus silam? Yak, kursi yang sudah dilengkapi dengan gear gaming besutan Acer itu hadir di Indonesia.Acer Indonesia sengaja membawa Thronos ke Indonesia karena banyak banget fans Acer yang ingin merasakan dan mencoba bagaimana rasanya duduk sekaligus bermain dengan Predator Thronos yang sudah bukan lagi disebut sebagai gaming chair, melainkan gaming cave.“Ini lah kenapa kita sebut gaming cave. Ketika kamu sudah masuk (main), pasti susah untuk berhenti atau keluar.” Ucap Dimas Setyo selaku Presales Manager Acer Indonesia, pada saat Hai ikut mencoba Thronos di kantor Acer Indonesia (8/1)

Acer Thronos
Iov - GridGames

Acer Thronos

Di Indonesia sendiri nantinya, Acer akan menjual Predator Thronos ini menjadi dua varian: Ultimate Gaming dan Premium Gaming Experience. Perbedaanya ada di mana tuh? Perbedaan dari kedua varian ini adalah CPU yang disematkan berbarengan dengan kursi gaming ini.Untuk Thronos Ultimate Gaming Experience dilengkapi dengan CPU Predator Orion 900 yang dilengkapi Intel Core i9-7900K dan Nvidia GeForce RTX 20180 Ti dual SLI.

Predator Orion 9000
Iov - GridGames

Predator Orion 9000

Sedangkan untuk varian Premium Gaming Experience, kursi gaming ini dipasangkan dengan Predator Orion 5000 yang memiliki spesifikasi di bawah Orion 9000, yaitu dengan prosesor Intel Core i7-9700K dan Nvidia GeForce GTX 1080.Untuk sisanya sama aja kok. Kedua varian akan sama-sama mendapatkan 3 Unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, keyboard Predator Aethon 500 dan juga costumized mousepad.Soal harga. Nah ini dia yang seru nih. Udah siap bacanya belum sob? Kalau udah siap perhatiin baik-baik ya. Untuk satu unit Acer Predator Thronos dengan Orion 9000, dibanderol dengan harga Rp 299 juta, sedangkan untuk varian dengan Orion 5000 dihargai sebesar Rp 199 juta.

Acer Thronos
Iov - GridGames

Acer Thronos

Gimana sob? Waktu Hai denger Pak Dimas Setyo mengatakan harganya segitu sih, bulu kuduk langsung merinding!Eits tapi tenang dulu, untuk kamu yang bukan sultan tapi pengen ngerasain bagaimana rasanya main game di Thronos ini. Kamu bisa dateng ke Electronic City, Pondok Indah Mall 1 pada tanggal 14–20 Januari 2019 dan acara final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 yang akan berlangsung pada 25 -27 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek.Catet tanggalnya sob, supaya nggak ketinggal ngerasain main game di singgasana sultan seharga Rp 299 juta!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest