Follow Us

Sebelum Dipakaikan Tiara, Rambut Miss Africa 2019 Tersambar Api!

HAI Internship - Rabu, 02 Januari 2019 | 12:28
Dorcas Kasinde

Dorcas Kasinde

Hai-Online.com - Di penghujung akhir tahun 2018, pemilihan ratu kecantikan Miss Africa 2018 ditutup dengan tragedi yang nggak terduga (28/12/2018). Pasalnya, pemenang yang dinobatkan sebagai Miss Africa 2019 rambutnya terbakar.

Rambut Miss Congo Dorcas Kasinde terbakar setelah terpilih sebagai pemenang mengalahkan pesaingnya dari Nigeria Chiamaka Nnaemeka dan Miss Botswana Gladys Kayumba. Pemiliihan diadakan di Criss River State, Nigeria.

Dalam video yang beredar dari akun twitter @SIREHABBIIBB, terlihat rambut Kasinde terkena percikan api dari kembang api selebrasi yang sengaja dinyalahkan.

Api menyambar rambut Kasinde saat dirinya sedang berpelukan dengan ratu kecantikan Africa tahun sebelumnya, Gaseangwe Balopi. Kinky hair-nya membuat api cepat menyebar ke bagian belakang rambut Kasinde.

Dalam video lain yang beredar di media sosial, penonton histeris melihat tragedi ini dan beberapa orang yang ada di pinggir panggung langsung menepuk-nepuk rambut Kasinde. Untungnya, api yang ada di rambut Kasinde cepat padam.

Acara berlanjut dan Kasinde menerima Tiara di kepalanya yang sebagian rambutnya udah terbakar.

“Aku baik-baik aja, rambut ku terbakar sedikit, tapi nggak apa-apa. Aku senang dan terimakasih,” kata Kasinde pada twitter Miss Africa 2018.

Tragedi tersebut mungkin nggak seberapa buat Kasinde, karena ia mendapatkan hadiah uang 35.000 dollar dan mobil berkat memenangi predikat Miss Africa 2019.

Wah selamat ya Kasinde! Semoga rambutnya bisa balik lagi.

(Penulis: Zhafira)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest