Follow Us

Nggak Follow Atta Halilintar, Ini 5 Tanda Kamu Bergaya Hidup Minimalis

Al Sobry - Selasa, 01 Januari 2019 | 17:39
Nggak Follow Atta Halilintar, Ini 5 Tanda Kamu Bergaya Hidup Minimalis

Nggak Follow Atta Halilintar, Ini 5 Tanda Kamu Bergaya Hidup Minimalis

HAI-Online.com – Selain duo minimalist, Joshua Fields Millburn dan Ryan Nicodemus yang lagi gencar-gencarnya menyebarkan gaya hidup minimalis di TED talks Amerika, melalui buku dan ceramahnya ia juga akhirnya mengajak warga dunia.

Nah, di Indonesia ada Raditya Dika yang pada akhir tahun lalu menyatakan juga bahwa dirinya ikutan paham minimalism itu.

Radit mengaku nudah menonton film dokumenter mereka berjudul “Minimalism”. Dari sana dia udah nggak mau lagi mengoleksi barang-barang di rumahnya, termasuk dalam berpakaian, ia memilih yang simpel dan jadi nggak sering belanja barang-barang keinginan.

Baca Juga : Menyelamatkan ODHA Dengan Berteman Baik Dengannya

Emang, apa sih gaya hidup minimalis itu? Kalau kamu pernah mendengar istilah Less is More, bisa jadi orang-orang itu mempunyai pandangan bahwa sebuah hidup yang baik adalah justru hidup dengan hal-hal esensial, dan fokus pada kualitas bukan kuantitas (less is more tadi).

Secara nggak sadar, beberapa orang udah punya pandangan tersebut, cuma kemungkinan besarnya belum diterapkan dalam sepanjang hidupnya.

Makanya, HAI bakal ngasih tahu beberapa tanda bahwa sebenarnya kamu bisa jadi udah punya gaya hidup minimalis. Apa saja, yuk disimak!

Isi Tas Sekolah Simpel

Coba isi tas kamu simpel nggak

Coba isi tas kamu simpel nggak

Ciri satu ini ada dua jenis hasilnya, pertama emang lo murid yang males bawa apa-apa jadi simpelnya alat tulis tinggal minjem ke temen. Marah!

Yang kedua, karena emang anaknya terorganisir. Barang yang dibawa adalah apa yang dibutuhkan di sekolah nanti sesuai agenda pelajaran. Misal nggak perlu bawa laptop kalo nggak ada presentasi, nggak perlu bawa pensil gambar kalo nggak ada pelajaran seni.

Nah, isi tas lo bisa jadi awal seberapa substansialnya sih barang-barang yang dibawa ke dalam tas.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest