Follow Us

Netflix Umumkan Kisi-Kisi Season Ketiga dari Stranger Things

Fadli Adzani - Selasa, 01 Januari 2019 | 16:05
Stranger Things
Netflix

Stranger Things

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis beberapa teaser dan mengungkapkan judul resmi dari musim ketiga Stranger Things, kini Netflix membeberkan jadwal perilisan serial film tersebut.

Diumumkan pada pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Netflix mengatakan kalau Stranger Things bakal kembali tayang pada 4 Juli 2019 dan berisikan 8 episode.

Baca Juga : Mantan Gitaris My Chemical Romance Umumkan Nama Band Barunya

Netflix juga merilis sebuah video teaser berdurasi 1 menit 8 detik yang berisikan kisi-kisi terkait musim ketiga dari Stranger Things.

Karakter-karakter utama dari season sebelumnya, Finn Wolfhard (Mike Wheeler), Noah Schnapp (Will Byers), Millie Bobby Brown (Eleven), Caleb McLaughlin (Lucas Sinclair), Natalia Dyer (Nancy Wheeler), hingga Charlie Heaton (Jonathan Byers) bakal tetap tampil.

Stranger Things
Netflix

Stranger Things

Pada akhir season kedua, diperlihatkan kalau Mike kembali bertemu dengan Eleven. Masalah-masalah baru masih akan tetap menghantui para remaja pemberani ini untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari monster mengerikan.

Siapa yang udah nggak sabar untuk nonton musim ketiga Stranger Things, nih?

Buat informasi tambahan, Stranger Things pertama kali dirilis pada 15 Juli 2019 di Netflix dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari para pencinta film di dunia.

Mereka pun langsung berencana untuk merilis season kedua dan sampai akhirnya season ketiga bakal dirilis pada tahun ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest