Follow Us

Mampukah City Habisi Liverpool? Berikut Jadwal Matchday 22 Liga Inggris Tengah Pekan Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 14:00
Pep Guardiola (kiri) dan Jurgen Klopp (kanan)
Instagram / mancity / liverpoolfc

Pep Guardiola (kiri) dan Jurgen Klopp (kanan)

HAI-Online.com - Duel antara dua tim teratas di daratan Inggris, Manchester City vs Liverpool akan kembali tersaji dalam lanjutan Matchday ke-22 Premier League yang digelar pada tengah pekan ini.

Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium pada Jumat dini hari (4/1) tersebut merupakan pertemuan kedua mereka di Liga Inggris musim ini, setelah pada paruh musim pertama (7/10/18) hanya mampu bermain imbang 0-0.

Skuad asuhan Pep Guardiola sendiri diprediksikan akan tampil habis-habisan untuk memperkecil selisih poin dari Liverpool yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, Manchester City berniat untuk mengakhiri rentetan hasil buruk setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir, apalagi Raheem Sterling dan kawan-kawan akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Banting Setir, Ini Pekerjaan 5 Bintang WWE Usai Pensiun dari Dunia Gulat

Di sisi lain, tim besutan Jurgen Klopp pun akan berusaha memetik angak ketika bertandang ke Etihad Stadium guna menjaga posisi mereka di puncak klasemen serta rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Berikut jadwal lengkap Matchday ke-22 Liga Inggris yang digelar pada tengah pekan ini.

Selasa, 1 Januari 2019

Everton vs Leicester City - 19.30 WIB

Arsenal vs Fulham - 22.00 WIB

Halaman Selanjutnya

Rabu, 2 Januari 2019
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest