Follow Us

Resolusi Sepatu: Nike Mau Bikin Sneakers Murah, Ini Bocorannya!

Al Sobry - Senin, 31 Desember 2018 | 09:53
Resolusi Nike: Mau Bikin Sneakers Murah, Ini Bocorannya!
react element 55

Resolusi Nike: Mau Bikin Sneakers Murah, Ini Bocorannya!

HAI-Online.com – Siap-siap dengan gebrakan yang dibikin Nike pada 2019, satu di antaranya HAI bakal bocorin dengan cepat yaitu resolusi Nike untuk membuat sepatu dengan harga yang lebih terjangkau. Wow!

Jika Nike punya beberapa terbitan sepatu yang harganya mencapai Rp 1 Miliaran, jangan sedih lagi, guys, siapa yang tahu kalau tahun depan kamu bisa memiliki salah satu pasangnya. Amiin!

Nah, dikutip dari Highsnonbiety, CEO Nike Mark Parker udah melontarkan niatnya itu secara langsung soal membuat sepatu dengan harga terjangkau. Mereka bakal fokus untuk mengembangkannya lebih lanjut selama 12 bulan ke depan. *lama juga ya?

Baca Juga : Begini 2 Cara Bikin Foto Akhir Tahun #2018BestNine di Instagram

Meski nggak ada bocoran soal bahan apa yang bakal dipakainya, Parker juga nggak mengonfirmasi berapa harga permulaannya nih. Namanya juga bocoran

“Kami lagi memperluas platform di semua kategori, kami juga bikin banyak banderol sepatu biar nyampe ke lebih banyak orang,” kata Parker, dikutip dari Business Insider seperti dilansir Kompas.com pada akhir pekan lalu.

“Kami melihat peluang lebih besar untuk alas kaki dengan harga terjangkau dari Nike saat ini,” jelasnya lagi memastikan soal bocoran sneaker murah keluaran Nike.

Intinya, Parker mengonfirmasi bahwa Nike bakal menjual beberapa jenis sneakers andalan dengan harga lebih murah, seperti React dan Air Max. .

Dia juga membocorkan lagi, Nike akan fokus pada model-model baru yang lebih murah, dan sebagian besar bakal ditargetkan ke Amerika Utara dulu.

Seperti diketahui, pada tahun 2018, Nike telah berinovasi dengan model-model seperti React Element 87 dengan React Element 55, dengan harga 160 dollar AS dan 130 dollar AS.

So, tunggu aja pemasarannya smapai ke Indonesia ya, genk! (*) Artikel ini telah tayang lebih dulu di Kompas.com dengan judul "Nike Berencana Buat Sepatu Murah”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest