Follow Us

Gara-gara Polling, Macaulay Culkin Resmi Ganti Nama Jadi... Macaulay Macaulay Culkin Culkin

Ricky Nugraha - Jumat, 28 Desember 2018 | 17:55
Macaulay Culkin
Google

Macaulay Culkin

HAI-online.com - Macaulay Culkin akhir-akhir ini sempat ramai jadi perbincangan setelah dia kembali memerankan perannya yang ikonik sebagai Kevin McCallister 'Home Alone' untuk sebuah iklan dari Google.

Kini, Macaulay Culkin kembali membuat sensasi dengan memutuskan untuk mengganti nama tengahnya dengan... nama aslinya.

Hal ini berawal sekitar sebulan belakangan ketika Macaulay Culkin meminta saran dari para penggemar untuk membantunya mencari nama baru untuk diganti secara legal pada tahun baru nanti.

Macaulay Culkin sendiri punya nama tengah Carson. Namun, ia nggak terlalu menyukai nama tengah tersebut dan ingin menggantinya.

Baca Juga : Macaulay Culkin Kembali Jadi Kevin 'Home Alone', Tapi Kali Ini Lebih Modern

Lalu, ia membuat postingan di BunnyEars dan meminta para penggemar untuk memberikan saran nama apa yang seharusnya ia gunakan untuk mengganti nama tengah tersebut.

Dari sekian banyak nama yang diberikan oleh para fans, akhirnya dipersempit jadi lima nama, yaitu “Macaulay Culkin,” “Shark Week,” “Kieran,” “TheMcRibIsBack” dan “Publicity Stunt.

Dari kelima nama unik tersebut, pilihan terbanyak para fans jatuh pada nama aktor berusia 38 tahun ini sendiri, yaitu Macaulay Culkin.

Hasil polling pilihan nama Macaulay Culkin
bunnyears

Hasil polling pilihan nama Macaulay Culkin

Macaulay Culkin pun mengumumkan hal ini lewat akun Twitter miliknya. Jadi, mulai tahun 2019 nanti, Macaulay Culkin bakal ganti nama secara legal menjadi Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Weww... ada-ada aja nih yaa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest