Follow Us

Ngakak, Begini Jadinya Kalau Jose Mourinho Cover Lagu The Smiths

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Desember 2018 | 14:00
Morrissey 'The Smiths' (kiri), Jose Mourinho  (kanan)
Instagram / thesmiths_ / manchesterunited

Morrissey 'The Smiths' (kiri), Jose Mourinho (kanan)

HAI-Online.com - Terlepas dari segala kontroversi, nggak bisa dipungkiri kalau Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada dalam dunia sepak bola.

Sejak tahun 2003, pelatih berkebangsaan Portugal itu udah berhasil mengoleksi 25 trofi bergengsi dari lima tim yang pernah dilatihnya, seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan juga Manchester United.

Dengan segudang prestasi yang udah diraihnya, gimana kalau mantan pelatih Setan Merah itu tiba-tiba memutuskan beralih profesi menjadi seorang penyanyi?

Ternyata nggak jelek-jelek amat lho sob!

Baca Juga : Mau Nyaingi Ninja dan PewDiePie, Jack Black Kini Jadi YouTuber Gaming. Aji Mumpung?

Nah, baru-baru ini vokalis dari The Smiths, Morrissey membagikan video Jose Mourinho yang tengah menyanyikan lagu 'Heaven Knows I'm Miserable Now'.

Namun tentu aja cover lagu ini nggak langsung dilakukan oleh Jose Mourinho sendiri, melainkan hasil mash-up dari penggemarnya yang menyatukan suara pelatih berusia 55 tahun itu ketika melakoni wawancara.

Selain itu, beberapa lirik dalam lagu 'Heaven Knows I'm Miserable Now' juga diubah sedemikian rupa agar lebih pas dengan apa yang dialaminya selama menduduki kursi kepelatihan.

Wah ada-ada aja ya sob! Menurut kalian gimana nih, apa Jose Mourinho mending beralih profesi menjadi penyanyi aja daripada jadi pelatih sepak bola? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest