Follow Us

Tak Selamat, Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang Pun Turut Meninggal Dunia!

Fadli Adzani - Minggu, 23 Desember 2018 | 15:37
Herman Sikumbang
instagram.com/hermanseventeen

Herman Sikumbang

HAI-ONLINE.COM - Kabar duka kembali menerpa keluarga besar dari band Seventeen. Setelah sebelumnya dikabarkan kalau Bani, sang bassist, meninggal dunia, kini Herman (gitaris) juga dikabarkan meninggal.

Hal ini terungkap dari unggahan Ifan (vokalis) di Instagram yang meminta seluruh penggemar Seventeen dan juga masyarakat untuk memaafkan kesalahan Herman.

Baca Juga : Terseret Gelombang dari Atas Panggung, Begini Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami!

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen, husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum," tulisnya.

Selain Herman, salah seorang crew Seventeen yang bernama Uje, meninggal dunia akibat gelombang tsunami di Banten pada Sabtu (22/12) malam.

"@Uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," paparnya melanjutkan.

Kini, hanya Andi (drummer) yang masih belum ditemukan. Ifan pun berharap Andi masih bisa selamat. "Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please."

Selain Herman, Bani, dan Uje, Oki, selaku road manager dari Seventeen, juga meninggal dunia karena bencana alam yang menimpa Banten dan sekitarnya itu.

Pada Sabtu malam, Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort. Baru dua lagu dimainkan, panggung rubuh diterpa gelombang air laut yang sangat kencang, sehingga Ifan, Herman, Andi, Bani, dan seluruh orang yang ada di panggung terjatuh ke dalam air.

HAI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas bencana alam yang menimpa Banten. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan seluruh korban jiwa diterima di sisi Tuhan yang paling mulia.

Rest in peace.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest