Follow Us

Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat dari Tsunami, Namun Belum Ketemu Sang Suami

Fadli Adzani - Minggu, 23 Desember 2018 | 11:01
Dylan dan Ifan
instagram.com/ifanseventeen

Dylan dan Ifan

HAI-ONLINE.COM - Bencana alam tsunami menerjang Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) malam. Kala itu, band pop ternama Indonesia, Seventeen, sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Akibat bencana alam ini, sang bassist Seventeen, Bani, dan juga road manager, Oki, meninggal dunia. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak band.

Baca Juga : Baru Bawain 2 Lagu, Ini 4 Fakta Penampilan Seventeen di Banten

Ifan, selaku vokalis dari Seventeen, mengatakan kalau Andi (drummer) dan Herman (gitaris) belum ditemukan. Begitu pula dengan Ujang yang merupakan crew Seventeen, masih belum ditemukan.

Sebelumnya dikabarkan juga kalau istri dari Ifan, Dylan Sahara, belum ditemukan setelah menjadi korban juga dalam bencana alam tsunami yang menimpa Banten.

Namun, HAI mengonfirmasi ke pihak manajemen Seventeen untuk mencari tahu kabar terkini terkait pencarian Dylan dan juga personel Seventeen yang lainnya.

"Aku belum ada komunikasi, terakhir setengah jam yang lalu," ujar Dian Yulia, selaku pihak dari manajemen Seventeen kepada HAI, Minggu (23/12).

"Dylan kabarnya selamat, tapi belum ketemu sama Ifan. Jadi masih dicari, tapi kabarnya selamat. Kita doain aja semoga yang terbaik," tambahnya.

Semoga Dylan benar-benar sudah ditemukan dan dapat berkumpul lagi dengan sang suami dalam keadaan sehat.

Segenap redaksi HAI turut berduka cita atas meninggalnya Bani, Oki, dan seluruh korban jiwa dalam bencana alam Tsunami di Banten dan sekitarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Rest in peace.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest