Follow Us

Gameloft dan LEGO Bakal Kolaborasi Bikin Game Mobile Baru Tahun Depan!

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Desember 2018 | 12:57
The LEGO Movie
Warner Bros.

The LEGO Movie

HAI-online.com - Developer game kenamaan, Gameloft, baru-baru ini telah mengumumkan kolaborasi dengan LEGO Group untuk menghadirkan sebuah game baru untuk platform mobile.

Game terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2019 ini, disebut akan membawa 40 tahun sejarah minifigure dan alam semesta LEGO ke dalam ponsel.

Dibuat dalam dunia LEGO baru, game ini menawarkan sebuah petualangan epik sebagai bentuk perayaan berbagai koleksi LEGO yang ikonik kepada seluruh penggemar dari segala usia.

Para pemain dijanjikan bakal menemukan kesenangan dan kreativitas yang menjadikan LEGO salah satu merek yang paling dicintai di Bumi. Mereka juga bisa main di ponsel dengan minifigures dan settingan LEGO favorit sepanjang masa.

Minifigures favorit yang disebutkan seperti Red Classic Spaceman (1978), Kapten Red Beard dari Set 6270 (1989) atau Hot Dog Man dari LEGO Minifigures Series 13 (2015).

Baca Juga : Inilah Wajah Baru Turtle dan Lord di Mobile Legends Season 11

Minifigures ikonik LEGO
LEGO

Minifigures ikonik LEGO

Selain karakter tersebut, nantinya juga akan dihadirkan banyak karakter lain yang mana mereka juga berjanji untuk memberikan informasi tambahan dalam waktu dekat-dekat ini.

Kami bangga menjadi mitra LEGO Group untuk membangun game LEGO yang diinginkan oleh para pemain mobile,” kata Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer di Gameloft.

Menurutnya, Gameloft dan LEGO memiliki banyak kesamaan termasuk bagaimana mereka ingin menempatkan nilai kreativitas dan imajinasi di inti dunia yang diciptakan.

Antusiasme yang sama diungkapkan oleh Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group. Ia mengatakan, “LEGO Group memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menciptakan permainan yang menyenangkan dan kreatif yang memperluas dan memperkuat permainan LEGO."

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan alam semesta LEGO ke tangan penggemar LEGO dan pemain di ponsel dalam kemitraan dengan Gameloft," tambahnya.

Wah-wah jadi penasaran nih bakal kayak apa game-nya. Kita tunggu aja sob taun depan nanti!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular