Follow Us

Adegan Pertarungan Aquaman Vs Black Manta Dirilis Online. Makin Pengen Nonton!

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:00
Aquaman Vs Black Manta
Warner Bros.

Aquaman Vs Black Manta

HAI-online.com - Film Aquaman yang baru saja dirilis, mendapatkan banyak respon positif karena menghadirkan adegan pertarungan darat maupun laut yang sangat menghibur bagi para penonton.

Buat kalian yang belum dan masih ragu untuk nonton, beberapa adegan pertarungan antara sang protagonis dengan salah satu musuhnya dalam film, baru-baru ini dirilis secara online nih.

Video tersebut menampilkan beberapa pertarungan antara Aquaman dan Black Manta yang seru abis. Setelah nonton, pasti bikin kalian tertarik untuk nonton filmnya secara lengkap di bioskop.

Saat berbagi pengalaman syuting adegan tersebut kepada ComicBook.com, Jason Momoa mengatakan, "Itu adalah adegan perkelahian yang sangat mengagumkan. Adegan perkelahian dalam kapal selam juga jadi salah satu yang menyenangkan."

Baca Juga : Selain Aquaman, Ini 5 Film Lain yang Diperankan Oleh Jason Momoa

Selain itu, Jason Momoa memuji akting lawan bermainnya Yahya Abdul-Mateen II yang berperan sebagai Black Manta. Ia mengatakan bahwa Yahya telah melakukan suatu hal mengagumkan yang membuatnya bangga dengannya.

Menurutnya, Yahya telah melaukan transformasi paling banyak dan telah membentuk tubuhnya sedemikian rupa. Meskipun nantinya ia akan lebih sering mengenakan kostum.

Terkenal badan yang besar dan kekar, Jason Momoa mengatakan bahwa membentuk tubuh itu nggak semudah yang dipikirkan. Saat syuting pun ia harus olah tubuh untuk menjaga bentuk badannya.

Penasaran kan seperti apa kedua aktor dengan fisik yang super ini ketika sedang beradu akting? Simak nih videonya. Kalau masih kurang, tonton langsung film Aquaman di bioskop sob!

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest