Follow Us

Trailer Serial Anime Ultraman Akhirnya Dirilis Netflix. Lihat Kerennya di Sini

Ricky Nugraha - Selasa, 27 November 2018 | 14:09
Serial anime Ultraman
Netflix

Serial anime Ultraman

HAI-online.com - Udah tau kalo serial manga Ultraman diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio animasi Jepang, Production I.G bersama SOLA Digital Arts?

Anime tersebut diadaptasi dari manga ULTRAMAN buatan Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shiguchi, yang merupakan sekuel dari serial TV Ultraman yang tayang pertama kali di Jepang tahun 1966.

Manga ULTRAMAN kemudian diterbitkan di majalah bulanan Shogakukan's Monthly Hero pada tahun 2011 sampai 2017 dan menghasilkan 10 volume.

Kenji Kamiyama, sutradara Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, serta Shinji Aramaki, sutradara Appleseed dan Starship Troopers: Traitor of Mars juga jadi sutradara dalam serial anime ini.

Baca Juga : Devil May Cry akan Dibuat Serial Netflix, Gabung Sama Castlevania

Serial anime Ultraman akan bercerita tentang 7 tahun setelah persitiwa Ultraman.

Setelah menjadi sebuah legenda, ia dipercaya telah kembali setelah bertarung melawan sejumlah alien raksasa yang menginvasi Bumi.

Shin Hayata, sosok di balik Ultraman, memiliki seorang anak bernama Shinjiro yang punya kekuatan mirip dengan ayahnya, yang membawa Shinjiro menjadi Ultraman dan memerangi alien baru yang menginvasi Bumi.

Dalam trailer, terlihat bahwa anime Ultraman ini dibuat dengan teknik CGI yang kerap digunakan untuk produksi judul-judul anime baru.

Terungkap juga bahwa anime Ultraman dijadwalkan tayang di Netflix pada 1 April 2019. Cek nih trailernya!

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest