Follow Us

Begini Nih Cara Dapetin Skin PUBG Mobile Kearifan Lokal, Catet!

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Desember 2018 | 17:30
Skin PUBG Kearifan Lokal
PUBG Mobile

Skin PUBG Kearifan Lokal

HAI-online.com - Awal bulan ini, PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Mobile mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan unsur kearifan lokal Indonesia ke dalam game dengan menghadirkan skin khusus.

Skin tersebut terdiri dari Topeng Ondel-Ondel, Baju Pangsi, dan Kaos Barong, yang ketiganya juga punya cara khusus untuk dapetinnya.

Sayangnya, kalian nggak bisa langsung dapet skin tersebut dengan harga 0 UC seperti yang sudah diumumkan PUBG Mobile sebelumnya.

Kalian harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa pakai skin yang Indonesia banget ini. Tapi tenang, nominalnya nggak banyak kok.

Pertama, kalian harus masuk ke website resmi untuk top up Unknown Cash atau UC yang merupakan satuan mata uang di PUBG Mobile. Minimal kalian harus beli 150 UC.

Baca Juga : Game CS: GO Sekarang Gratis dan Bakal Ada Mode Battle Royale

Pembelian UC bisa lewat pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart, Go-Pay, Razer Pin, dan Razer Gold melalui website.

Sejauh ini beli melalui Go-Pay dan pulsa masih terbilang murah, dimana kalian cuma harus bayar Rp. 50.000,- untuk dapetin 250 UC.

Setelah memastikan UC yang kalian beli sudah masuk dalam PUBG Mobile, kalian bisa dapat satu kali kesempatan undian untuk mendapatkan item-item gratis tersebut secara permanen. Namun, draw skin tersebut hanya bisa satu kali aja karena nggak berlaku kelipatan.

Selain mendapatkan skin kearifan lokal Indonesia, ada juga kepala serigala, parasut iron anchor, kartu XP 2x: 1 jam, 100 poin royale pass, 50 poin royale pass, 2 keping kupon klasik, 5 keping peti. Durasinya dari tanggal 7 Desember 2018 - 6 Januari 2019, sob.

Source : Grid Games

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest