Follow Us

Chelsea Hajar Manchester City, Tinggal Satu Tim yang Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 Desember 2018 | 13:37
Riyadh Mahrez berebut bola dengan Marcos Alonso
Instagram / mancity

Riyadh Mahrez berebut bola dengan Marcos Alonso

HAI-Online.com - Salah satu klub raksasa Premier League, Manchester City akhirnya mencicipi kekalahan pertamanya musim ini setelah tumbang dari tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris.

Dalam laga yang digelar dini hari tadi (9/12), The Citizen sendiri harus dipaksa menyerah melalui gol-gol N'Golo Kante (45') dan David Luiz (78'), yang membuat mereka takluk dengan skor akhir 2-0.

Posisi skuad asuhan Pep Guardiola di puncak klasemen semenentara Liga Inggris pun harus tergusur oleh Liverpool yang sebelumnya berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-0 ketika bertandang ke kandang Bournemouth.

Pada pertandingan yang dimainkan Sabtu malam kemarin (8/12), tiga gol dari Liverpool sendiri dicetak oleh bintang asal Mesir, Mohamed Salah (25', 48', dan 77') serta gol bunuh diri Steve Cook di menit ke 68'.

Baca Juga : Pevita Pearce Jago Main PUBG, Ajak Mabar Gih, Ini Nickname-nya!

Dengan kekalahan Manchester City atas The Blues, berarti hanya tinggal Liverpool yang belum pernah sekalipun mencicipi kekalahan di Liga Inggris musim 2018/2019 hingga saat ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris yang digelar pada Sabtu malam kemarin dan juga Minggu dini hari tadi.

Sabtu, 8 Desember 2018

- Bournemouth 0-4 Liverpool

Halaman Selanjutnya

- Burnley FC 1-0 Brighton
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular