Follow Us

Ternyata, Ada Desa Jepang di Indonesia! Ini 4 Fakta Menariknya

Fadli Adzani - Sabtu, 08 Desember 2018 | 19:59
Desa Jepang
HAI

Desa Jepang

HAI-ONLINE.COM - Kali ini HAI mau ngomongin dan kasih kamu fakta soal Jepang nih bro. Eits, bukan Jepang negara yang dikenal dengan Negeri Matahari Terbit itu, ya, melainkan sebuah desa di Indonesia.

Yap, nggak salah kok, negeri kita ini punya desa bernama "Jepang" yang lokasinya ada di Jawa Tengah.

Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa, ya, desa ini bisa disebut dengan Desa Jepang. Apakah para penduduknya berasal dari Jepang semua, kah, atau memang memiliki tempat-tempat yang mirip banget dengan wilayah di Jepang, atau mungkin masyarakat di sana mengadaptasi budaya yang dianut di Jepang.

Itulah Indonesia, memiliki segudang misteri dan rahasia tersendiri terkait lokasi obyek wisatanya. Maka dari itu, kamu jangan males untuk baca-baca lebih banyak tentang tempat obyek wisata yang bisa kamu kunjungi di Indonesia.

Baca Juga : Trailer Avengers: End Game Telah Dirilis, Ada Hawkeye dan Ant-Man!

Pasalnya, banyak banget tempat-tempat unik, keren, tersembunyi, yang ternyata masih jarang didatangi turis, namun sebenarnya memiliki segudang potensi untuk dijadikan lokasi obyek wisata.

Jangan hanya ke gunung atau laut melulu, banyak juga desa di Indonesia yang menyimpan keunikannya tersendiri sehingga kamu bisa mendatangi desanya untuk sekedar berkunjung dan mengenal lebih jauh adat dan istiadat di sana.

Desa Jepang
HAI

Desa Jepang

Pasalnya, banyak banget yang bisa kamu ambil setelah mengunjungi desa-desa unik di Indonesia ini, mulai dari mengenal budayanya, mengenal masyarakatnya yang ramah-ramah, dan bahkan membawa oleh-oleh berupa pernak-pernik tradisional dan tentunya, foto-foto selfie kamu!

Penasara soal Desa Jepang ini? HAI kasih fakta-faktanya buat kalian semua.

Berada di Kudus, Jawa Tengah

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest