Follow Us

Serial Anime Neon Genesis Evangelion Bakal Tayang di Netflix Lagi!

Ricky Nugraha - Rabu, 28 November 2018 | 17:34
Neon Genesis Evangelion
Netflix

Neon Genesis Evangelion

HAI-Online.com - Netflix kini memang tengah gencar menghidupkan kembali berbagai judul serial anime ke layanan streaming mereka.

Yang terbaru adalah Neon Genesis Evangelion. Serial anime yang banyak dipuja ini akan akan tayang di Netflix pada musim semi tahun 2019.

Neon Genesis Evangelion sebelumnya terjebak dalam masalah lisensi sejak tahun 2009 ketika pemegang lisensi, ADV Films, gulung tikar. Jadi cara legal satu-satunya untuk menonton anime ini adalah lewat video fisik yang telah lama rilis.

Netflix nggak cuma akan menayangkan ke 26 episode aslinya, namun juga dua film Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan The End of Evangelion.

Para penggemar pun terkejut dan sangat antusias dengan pengumuman ini karena mereka dapat menonton kembali secara legal.

Baca Juga : Netflix Niat untuk Garap Cowboy Bebop Jadi Serial Live-Action

Serial ini juga diharapkan dapat menarik para generasi penggemar baru yang akan menonton Evangelion untuk pertama kali nantinya.

Evangelion sendiri adalah sebuah serial animasi yang dianggap penting dan berpengaruh karena berbagai macam alasan.

Serial ini bercerita seputar sebuah organisasi misterius bernama Nerv saat mereka bertempur melawan penjajah asing yang dikenal sebagai Angels dan bersetting 15 tahun setelah sebuah peristiwa dahsyat.

Satu-satunya cara yang dapat menghentikan kekacauan ini dan yang akan datang adalah lewat sekelompok remaja yang memiloti robot-robot raksasa yang dikenal sebagai unit Evangelion.

Serial ini menghadirkan cerita yang berat dengan perumpaan tentang agama, serta mengangkat tema seputar depresi dan krisis eksistensi.

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest