Follow Us

Inilah Bentuk Layar "Bolong" Baru Samsung yang Muncul di Galaxy A8S

Dio Firdaus - Rabu, 28 November 2018 | 20:12
kamera Samsung Galaxy A8s
gizmochina.com

kamera Samsung Galaxy A8s

HAI-Online.com- Setelah belum lama ini mengeluarkan ponsel dengan empat kamera belakang, Samsung kabarnya akan kembali meluncurkan ponsel baru bernama Galaxy A8S di akhir tahun 2018 ini.

Belakangan, terdengar desas-desus kalau Galaxy A8S ini akan menjadi perangkat pertama yang dibekali model layar terbaru dari Samsung yakni, Infinity-O Display.

Hal itu ditunjukan oleh render gambar konsep Galaxy A8 dari situ Jerman AllABoutSamsung. Rendering tersebut dibuat bedasarkan bocoran yang muncul selam aini, termasuk foto screen protector Galaxy A8S.

Baca Juga : Nggak Cuma Jago Foto-Foto, Samsung Galaxy A9 Bisa untuk Gaming Juga

Berbeda dari display ponsel-ponsel lain yang saat ini masih mengandalkan notch sebagai rumah untuk kamera depan, dengan Infinity-O, Galaxy A8S terlihat memiliki layar yang lebih penuh tanpa adanya notch.

Menghindari penggunaan poni, Galaxy A8S terlihat menyematkan kamera depan dengan resolusi 24MP di pojok kiri atas layar, di dalam sebuah lubang kecil.

Ukuran layar yang akan diusung Galaxy A8S sendiri disebutkan mencapai 6,39 inci dengan panel LCD.

Untuk bagian belakangnya, sudah tersemat tiga buah kamera yang masing-masing bersensor 24MP, 5MP, dan 10MP. Belum diketahui teknologi apa atau perbedaan dari ketiga kamera ini selain tingkat resolusinya.

Kalau dari segi jeroan, dapur pacu A8S kabarnya akan mengusung SoC Snapdragon 710 dengan RAM 6GB serta ruang penyipanan 128GB. Ada juga baterai berkapasitas 3.400 mAh dan konektor USB-C.

Galaxy A8S dikabarkan juga akan meluncur pada bulan depan atau awal tahun 2019. Sebagaimana Hai rangkum dari Phone Arena.

Jadi kepo nggak sih sama teknologi terbaru Samsung yang satu ini? Kita tunggu kabar resmi dari Samsungnya ya! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular