Follow Us

Khabib Nurmagomedov Siap Berdamai dengan McGregor: 'Tuhan Aja Mengampuni Semua Orang'

Bayu Galih Permana - Selasa, 27 November 2018 | 11:38
Khabib dan Conor
twitter.com/TeamKhabib

Khabib dan Conor

HAI-Online.com - Hubungan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sempat memanas akibat provokasi berlebihan yang dilancarkan The Notorious jelang UFC 229.

Keadaan tersebut semakin memanas setelah The Eagle memicu keributan dengan melakukan penyerangan kepada rekan dari Conor, Dillon Danis usai dirinya mengalahkan McGregor di gelaran UFC 229.

Usai keributan tersebut, kedua kubu pun sempat terlibat perang dingin, pihak Khabib melancarkan cemoohan kepada McGregor, sedangkan The Notorious sempat kedapatan meminta presiden UFC untuk menggelar duel ulang antara dirinya dengan petarung asal Rusia tersebut.

Bahkan, pelatih dari McGregor, John Kavanagh sempat menyamakan rekan-rekan Khabib Nurmagomedov yang terlibat insiden keributan di gelaran UFC 229 sebagai kriminal.

Baca Juga : Pelatih McGregor Samakan Rekan Khabib Nurmagomedov Dengan Kriminal

Namun, drama perseteruan antara keduanya sepertinya akan segera berakhir sob setelah Khabib Nurmagomedov memberikan pernyataan bahwa dia siap berdamai dengan petarung asal Irlandia itu.

Dilansir dari ESPN, pernyataan itu disampaikan The Eagle dalam sebuah acara konferensi pers yang diadakan di Moscow, Rusia pada Senin kemarin (26/11).

"Semuanya bisa saja terjadi. Sama seperti perseteruan antara McGregor denganku, jadi kami bisa berdamai. Mengapa kita nggak memaafkan satu sama lain, sedangkan Tuhan saja mengampuni semua orang," terang Khabib.

Ya semoga aja deh perkataan Khabib Nurmagomedov bisa benar-benar terwujud dan hubungannya dengan McGregor kembali dekat seperti dulu, setuju nggak sob?

Source : ESPN

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest