Follow Us

Bukti Asiknya Punya Sodara Kembar, Bisa Gantiin Foto Buku Tahunan. Ini Contohnya

HAI Internship - Senin, 26 November 2018 | 13:21
Bukti Asiknya Punya Sodara Kembar, Bisa Gantiin Foto Buku Tahunan. Ini Contohnya

HAI-online.com - Jadi kembar identik emang ada suka dukanya. Dukanya, ketika kerabat atau bahkan pacar lo nggak bisa ngebedain antara lo sama kembaran. Emang bikin pusing sih. Tapi, ada enaknya nih sob. Lo bisa tukeran posisi di mana pun dan kapan pun ketika kedua nya setuju. Kayak si Marcus William dan Malcolm William yang fotonya viral di Twitter.

Keduanya adalah kembar identik yang berhasil mengelabui teman-teman sekolahnya. Kejadiaannya saat itu sedang ada pemotretan buku tahunan sekolah. Sayangnya, hari itu Marcus tidak bisa hadir karena sakit. Malcolm pun datang ke tempat pemotretan sebagai Marcus. Agar tidak diketahui yang lain, Malcolm menggunakan ekspresi muka yang berbeda dengan foto dia sebelumnya, untuk menjadi Marcus.

@marcus6096

Rencana ini berhasil membodohi seluruh isi sekolah. Marcus yang memposting foto mereka di Twitter pada 4 Juni ini mengundang 60.000 retweet-an dan 248.000 likes.

Tidak hanya Marcus dan Malcolm, beberapa saudara kembar pun membagikan momen “pertukaran tempat” mereka. Nih, contohnya:

@HighLady_Asgard

@JustinLHolcomb

Penulis : Zhafira Chlistina

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest