Follow Us

Berkat Twitter, Kedua Sahabat Ini Berhasil Bertemu Setelah 12 Tahun

Bayu Galih Permana - Senin, 26 November 2018 | 13:30
Brianna Cry dan sahabat kecilnya
Twitter / briannacry

Brianna Cry dan sahabat kecilnya

HAI-Online.com - Setelah beberapa waktu lalu aplikasi Tik Tok berhasil mempertemukan anggota keluarga yang terpisah di China, kali ini media sosial kembali menunjukkan kekuatannya dengan mempersatukan dua orang sahabat yang lost contact sejak tahun 2006.

Semua bermula saat Brianna Cry membuka album foto lama milik keluarganya dan kemudian menemukan sebuah potret dirinya dengan seorang teman yang dia kenal di sebuah kapal pesiar.

Dari situlah, cewek yang saat ini berusia 19 tahun itu memiliki ide untuk menemukan sahabat masa kecilnya dengan menggunakan bantuan dari Twiiter.

"Aku berpikir apakah Twitter bisa menemukannya untukku. Aku nggak berpikir banyak anak di usiaku waktu itu (7 tahun) yang makan malam di atas kapal pesiar," terang Brianna seperti yang dilansir HAI dari Teen Vogue.

Baca Juga : Hilang Sejak 2010, Pria Ini Berhasil Ditemukan Keluarganya Berkat Tik Tok

Tanpa berpikir panjang Brianna pun langsung mengunggah sebuah foto bersama sahabat kecilnya ketika tengah berada di kapal pesiar lewat akun Twitter miliknya @briannacry.

"Hei Twitter, aku bertemu cewek ini ketika tengah makan dengan menaikki kapal pesiar di Hawaii pada tahun 2006. Kami menjadi sahabat pada malam itu, aku minta kalian untuk membantuku menemukannya karena aku sangat kangen dan ingin tahu apa yang dilakukannya sekarang," tulis Brianna sambil meminta warga Twitter lainnya untuk me-retweet unggahannya.

Nggak butuh waktu lama, selang beberapa jam kemudian sebuah akun Twitter bernama @heii_tree, yang diketahui merupakan teman kecil Brianna, ikut mengomentari unggahan sahabat kecilnya itu.

"Aku dengar kamu sedang mencariku," balas @heii_tree sambil menunjukkan foto masa kecilnya.

Mengetahui balasan tersebut, Brianna langsung mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menemukan sahabat kecilnya.

Source : Twitter, teen vogue

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest