Follow Us

Will Smith Terciduk Hendak Gantikan Lewis Hamilton di GP Abu Dhabi

Bayu Galih Permana - Senin, 26 November 2018 | 12:30
Will Smith terciduk hendak gantikan Lewis Hamilton di GP Abu Dhabi
Instagram / Lewis Hamilton

Will Smith terciduk hendak gantikan Lewis Hamilton di GP Abu Dhabi

HAI-Online.com - Aktor pemeran Agent J di film Men in Black, Will Smith tertangkap tangan oleh kru tim Mercedes hendak menggantikan Lewis Hamilton dalam balap F1 di GP Abu Dhabi pada hari Minggu kemarin (25/11).

Kejadian ini bermula saat Will Smith melakukan penyanderaan kepada Lewis Hamilton jelang GP Abu Dhabi agar dirinya bisa menggantikan sang pembalap untuk ikut balapan di atas lintasan F1.

"Lewis maafkan aku. Dengar, ini adalah satu-satunya kesempatan bagiku, kamu sudah menjadi juara! Dengar, kamu berkulit hitam dan begitu juga aku, nggak akan ada yang menyadarinya. Aku harus melakukannya, maafkan aku Lewis," kata Will Smith sembari meninggalkan Lewis Hamilton yang terlihat terikat di sebuah kursi.

Will Smith menyandera Lewis Hamilton
Instagram / Lewishamilton

Will Smith menyandera Lewis Hamilton

Mendengar hal tersebut, Lewis Hamilton pun mencoba melepaskan ikatannya di kursi sambil berteriak kepada Will Smith supaya dirinya bisa memenangkan balapan.

"Kamu sebaiknya menang bro, kamu sebaiknya menang!" teriak pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga : Akun Fortnite Drake Dibajak dan Sebarkan Komentar Rasis Saat Main Bareng Ninja

Ketika akan menaiki mobil, semua terlihat bakal berjalan lancar karena semua kru Mercedes nggak menyadari bahwa Will Smith hendak menggantikan Lewis Hamilton untuk ikut balapan.

Sampai akhirnya, seorang kru dari Mercedes berhasil membongkar kedok Will Smith dengan cara melepas helm yang tengah digunakan oleh aktor berusia 50 tahun tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Will Smith pun langsung diamankan oleh kru dari Mercedes dan rencananya untuk menggantikan Lewis Hamilton di GP Abu Dhabi gagal total.

Eits, tapi jangan salah paham dulu sob, karena kejadian penyanderaan ini ternyata hanyalah sebuah drama yang dibuat oleh Will Smith dan juga Lewis Hamilton jelang GP Abu Dhabi.

Wah ada-ada aja ya sob si Will Smith, coba aja ketahuannya setelah balapan pasti lebih seru, bener nggak? (*)

Source : Instagram, lad bible

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest