Follow Us

Kembali Duel Setelah 12 Tahun, Randy Orton Buka Paksa Topeng Rey Mysterio

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 November 2018 | 15:50
Randy Orton
YouTube / WWE

Randy Orton

HAI-Online.com - Usai sukses mengadakan turnamen Survivor Series 2018 hari Minggu lalu (18/11), WWE kembali menggelar event mingguan SmackDown Live pada Selasa malam (20/11).

Dari beberapa pertandingan yang digelar, ada satu partai yang paling menarik perhatian para pecinta SmackDown, yaitu ketika The Viper, Randy Orton berduel dengan Rey Mysterio.

Pertandingan antara keduanya terasa spesial dan sangat ditunggu-tunggu para penggemar WWE karena Randy Orton dan Rey Mysterio udah nggak pernah bertemu dalam satu ring semenjak 12 tahun lalu.

Di awal pertandingan, Rey Mysterio sendiri berhasil mendominasi lewat serangan menggunakan kakinya, serta menggunakan special move andalanya 619 yang membuat Randy Orton nggak mampu berbuat banyak.

Sampai akhirnya, The Viper berhasil melakukan comeback atas pegulat asal Meksiko tersebut dan membalikkan keadaan setelah melakukan 'RKO' ketika berada di luar ring.

Baca Juga : Ini Alasan Charlotte Flair Tetap Hajar Ronda Rousey Meski Udah Didiskualifikasi

Melihat Rey Mysterio yang udah tergeletak, Randy Orton kemudian menarik lawannya tersebut untuk masuk ke dalam ring, melakukan special move 'RKO' andalannya, serta melakukan pin yang membuatnya memenangkan pertandingan.

Meski udah berhasil menang, Randy Orton kemudian keluar ring guna mengambil kursi yang ternyata digunakannya untuk dijepitkan di kepala Rey Mysterio sebelum akhirnya dihempaskan ke pinggir ring sambil menarik topeng lawannya.

Alhasil, topeng milik pegulat yang bernama asli Oscar Gutierrez itu pun lepas dari kepalanya dan dipamerkan oleh The Viper kepada para penonton WWE yang hadir langsung di sana.

Usai kejadian tersebut, Randy Orton pun mendapatkan cemoohan dari para penonton yang hadir di sana, sedangkan wajah dari Rey Mysterio sendiri langsung ditutup handuk oleh tim medis. (*)

Halaman Selanjutnya

--------------------
1 2

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest