Follow Us

Cerita Perjalanan Menuju Album Kedua Revenge The Fate, Awakening

Rian Sidik - Senin, 19 November 2018 | 08:30
Revenge The Fate Rilis Paranoid
Doc. Revenge The Fate

Revenge The Fate Rilis Paranoid

HAI-Online.com - Karya adalah nafas bagi sebuah band, lewat karya, detak jantung sebuah band bisa terdengar dan menjadi pertanda kehidupan band tersebut.

Begitupun untuk pengusung deathcore asal Bandung ini, Revenge The Fate. Lewat informasi yang HAI dapatkan, dengan segala kondisi yang telah mereka lewati, termasuk bongkar pasang personil, ternyata nggak membuat mereka berhenti untuk “bernafas”.

Nafas terbaru mereka baru saja dirilis beberapa waktu lalu bertajuk Paranoid. Paranoid adalah karya terbaru Revenge The Fate yang Anggi cs. coba kemas berbeda dari rilisan sebelumnya.

Baca Juga : Bruce Dickinson Nggak Mau Iron Maiden Masuk Rock And Roll Hall of Fame

Dalam rilis yang mereka kirimkan, mereka bercerita panjang lebar tentang Cerita Perjalanan Menuju Album Kedua Revenge The Fate, Awakening. Berikut petikannya.

Sebagai sebuah band, pendewasaan dalam bermusik telah kami alami. Dalam proses tersebut, kami menemukan fakta bahwa banyak anak muda, teman-teman dan fans kami yang memiliki masalah dengan kesehatan mental.

Oleh karena itu, Paranoid beserta video klip yang telah kami rilis didedikasikan untuk mereka yang berurusan dengan masalah seputar kesehatan mental. Orang-orang yang menderita depresi, kecemasan, dan sejenisnya.

Tema ini tentunya tidak secara asal dipilih, kami meyakini bahwa generasi muda adalah masa depan bangsa. Oleh karena itu, kami berharap bahwa siapapun yang menikmati Paranoid bisa menyerap makna lagu ini dan bisa membantu teman-temannya untuk peduli dengan kesehatan mental.

Kami juga bekerja sama dengan Sehatmental.id adalah gerakan sosial yang juga merupakan startup social khususnya di bidang kesehatan mental yang didirikan oleh Seorang yang peduli kesehatan mental dan aktivis sosial juga pekerja kreatif yaitu Ade Binarko.

Paranoid to Awakening

Selain informasi tentang single Paranoid, kami juga ingin memberikan beberapa informasi lain tentang kelanjutan karya dan movement yang sedang dan telah kami lakukan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest