Follow Us

Waktunya Balas Dendam, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Bayu Galih Permana - Jumat, 16 November 2018 | 17:24
Logo Timnas Indonesia
BolaSport

Logo Timnas Indonesia

HAI-Online.com - Usai mengandaskan perlawanan Timor Leste, Timnas Indonesia akan menghadapi perlawanan tuan rumah Thailand pada Matchday ke-3 Piala AFF 2018 yang akan digelar Sabtu malam (16/11).

Pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 yang digelar pukul 19.00 tersebut, tim asuhan Bima Sakti dipastikan akan tampil habis-habisan saat menghadapi Thailand untuk menjaga asa mereka untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Selain itu, pertandingan melawan Adisak Kraisom dan kawan-kawan ini bakal menjadi ajang balas dendam bagi timnas Indonesia, setelah di Piala AFF 2016 mereka harus takluk dari pasukan negeri Gajah Putih.

Pada gelaran 2 tahun lalu, Abduh Lestaluhu cs sebenarnya berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama partai final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Baca Juga : Mau Lawan Indonesia, Satu Bek Thailand Mundur dari Piala AFF 2018

Sayangnya, pada leg kedua di Stadion Rajamangala, tuan rumah yang kala itu dilatih oleh Kiatisuk Senamuang berhasil membalikkan keadaan dan membawa timnya menjuarai Piala AFF 2016 usai berhasil menang 2-0 atas tamunya.

Kemenangan atas Indonesia pada tahun 2016 lalu sekaligus mengantarkan Thailand menjadi negara penguasa Asia Tenggara dengan total raihan lima gelar juara Piala AFF sejak 1996.

Kira-kira mampukah timnas Indonesia membalaskan dendamnya dua tahun lalu?

Buat kamu yang pengen tahu jawabannya dan menjadi saksi perjuangan skuad Garuda tapi nggak bisa nonton langsung ke Thailand, atau pun di TV di rumah mati lampu akibat kena pemadaman bergilir, tenang aja sob!

Kali ini HAI bakal bagiin buat kamu link live streaming Piala AFF 2018 antara timnas Indonesia vs Thailand, langsung aja cek yuk di bawah ini.

LINK 1

Halaman Selanjutnya

LINK 2
1 2

Editor : Al Sobry

Latest