Kejar Yuk, Beasiswa Kekinian Dunia Digital dari Kemnaker & Lingkaran!

Selasa, 07 Agustus 2018 | 09:54
Lingkaran

Beasiswa Digital Mastership dari Kemnaker dan Lingkaran

HAI-Online.com -Ngaku suka dunia digital dan niat bekerja atau menjadifounderstart up?

Kalau iya, kamu wajib nih berburu beasiswa keren Digital Mastership dari Kemnaker dan Lingkaran.

Beasiswaini mempersiapkankamu sebagai tenaga kerja muda di Indonesia yang berbakat dan memang bakal dicari dalam perusahaan kekinian di era digital saat ini.

Dalam beasiswa ini kamu bakaldapat penawaran untuk menerima wawasan baru dan kompetensi yang emang dibutuhkandunia kerja sekarang. Nggak cuma itu, relasi atau jaringan pun pasti kamu dapat kalau beneran ikutan program ini.

Ada empat program yang bisa kamu pilih, yaitu Brand Strategist, Social Media Specialist, Digital Marketer, dan Complex Problem Solving.

BACA JUGA:7 Fakta Soal Kasus Mahasiswi IPB yang Beasiswanya Dicabut

Tiap programnya sendiri aslinya bernilai Rp4.200.00 loh! Dan lewat beasiswa kamu bisa dapetin secara cuma-cuma alias gratis.

Brand Strategist

Di program ini, kamu bakal dapat pengetahuan terkaitstrategic planning, business development, branding,danmarketing.

Lebih jauh lagi, kamu belajar soalbrand strategist essential skills, brand discovery, brand craftdanbrand delivery.

Program inibakal dilaksanakan pada 27, 29, 31 Agustus dan 3 September 2018.

Social Media Specialist

Kalau di program ini cocok buat kamu yang minat banget dengan medsos. Pasalnya kamu bakal dapat materi terkaitstrategic planing, data analytics, branding,danvisual content.Kamu bakal belajarunderstanding social media marketing & analyzing the ecosystem,strategic planning, content creation,dan utilizing paid media & activating brand campaign.Programnya bakal digelar 28, 30 Agustus dan 4, 6 September 2018.

Digital Marketer

Program Digital Marketer kamu akan dapat menambah pengetahuan dalam strategic planing, marketing, data analytics,dansocial media.Lebih jauh nih bro, kamu belajardigital marketing frameworks, strategy, & planning, content marketing & digital campaign strategy, customer relationship management and email marketing,danSEO & digital analytics.Programnya dimulai pad 5,7,10, dan 12 September 2018.

Complex Problem Solving

Kalau program ini bakal ningkatinskillkamu terkaitcreativity, decision making, project management,danconcept creation & implementation.Hal yang kamu bakal pelajari, yaituhow to analyzing complexity, mixed methods research design, define problem scope & statement,dandecision making strategies.Program Complex Problem Solving ini digelar pada 8, 11, 13, dan 15 September 2018.

Eitss, pastikan dulu ya kamu penuhi beberapa persyaratannya. Kamu mesti berusia minimal 18 tahun, jadifounderatau kerja distart uplokal atau UKM, WNI dan berdomisili di Indonesia, dan pastinya bisa berkomitmen untuk menghadiri semua sesi, mengikuti petunjuk serta bimbingan mentor dan Lingkaran. Termasuk juga nih untuk menyelesaikan semua tugas dalam batas waktu tertentu serta berpartisipasi dalam dampak penelitian (tiga bulan setelah program dilaksanakan).

Tertarik mendaftar program ini? Langsung aja cek informasi lengkapnya di situs Lingkaranhttp://lingkaran.co/kemnaker-scholarship/. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya