Bright Vachirawit Sambangi Indonesia, Ajak 20 Fans Ketemu Lagi di Thailand

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:10

Lewat Keberuntungan di Tutup Botol Ichitan, kamu bakal diajak ketemu lagi sama Pi Bay di Bangkok

HAI-Online.com-Aktor dan penyanyi cowok terkenal asli Thailand,Bright Vachirawit baru saja menyambangi fans-nya di Indonesia pada Sabtu (28/1/2023) siang kemarin.
Kedatangannya Pi Bay (sapaan akrab Bright.red) kali kedua ini sengaja untuk memberikan kabar bahagia ke para penggemarnya.
Yap, adalahPT Ichi Tan Indonesia, yang dikenal sebagai pemimpin pasar minuman milk tea no. 1 di Indonesia yang secara Exclusive membawa Bright dalam acara fans meeting sekaligus Press Conference ICHITAN “DREAM BRIGHT” yang diselenggarakan pada Sabtu kemarin di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.
Pada acara yang meriah ini, ribuan fans Bright memadari area SMS untuk melihat langsung brand ambassador terbaru Ichitan.
"Kalian sudah menunggu lama ya?" Sapa Bright dalam Bahasa Indonesia.
Meski nggak begitu lancar mengucapkannya, namun para penggemar Bright tidak sabar ingin tahu maksud kedatangan idolanya tersebut.
Bright sempat menyanyikan singlenya, lalu tudak lama ia menyapa penggemar sambil kepanasan dan membuka jaket kulit hitamnya. Teriakan histeris fans membuat halaman SMS menjadi bising.
Disitulah, aktor pemeran Together Seris itu memperkenalkan program konsumen Ichitan terbaru mereka bersama Bright, yaitu “DREAM BRIGHT”.
Ngobrol dan main Lato-lato bersama dengan Mr. Tan, Pi Bright sendiri kemudian disebutkan bakal menjadi salah satu dari dua hadiah yang disiapkan Ichitan.
Nggak main-main, akan disiapkan hadiah bagi 20 pemenang beruntung yang berkesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting di Thailand gratis bersama Bright Vachirawit. Serta akan ada 23 pemenang lainnya yang bakal mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 230 juta rupiah.
"Ketemu langsung dengan aslinya akan beda karenaYang Asli Emang Beda. Sama seperti Ichitan, kami hadirkan rasa teh yang otentik, nikmat, unik dan asli dari Thailand," ucap founder dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang akrab disapa Mr. Ichitan sambil menjelaskan tujuan diselenggarakannya program “DREAM BRIGHT”.
Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia turut menjelaskan bahwa, campaign Bari ini akan membawa kejutan dan kebahagiaan bagi banyak orang.Sehingga diharapkan dapat membantu sahabat Ichitan dan fans Bright untuk mewujudkan salah satu impian merema. Seperti berkunjung ke Thailand bertemu Bright Vachirawit langsung dan lebih intimate secara gratis.
"Sahabat ICHITAN cukup membeli produk Thai Milk Tea atau Thai Milk Green Tea sebanyak-banyaknya, dan temukan hadiah langsung “DREAM BRIGHT” di balik tutup botolnya. Lalu segera konfirmasi ke ICHITAN call center yang ada di balik tutup botol, untuk memilih hadiah uang atau trip ke Thailand," katanya di acara yang sama.
Dikatakannya, program ini akan berlangsung selama dua bulan terhitung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023, dengan total 43 pemenang beruntung.
“Saya sangat merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga ICHITAN. Saya berharap melalui program Dream Bright, semuany di sini bisa menjadi lebih bahagia di tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand ya, dan jangan lupa ikuti programnya!," ucap brand ambassador ICHITAN yang baru, Bright Vachirawit.
Nantinya tim ICHITAN akan datang ke tempat pemenang untuk memberikan hadiahnya secara langsung dan mengajak kalian ke Krung Thep Mahanakhon atau menyerahkan uangnya langsung secara tunai. Untuk detail mekanismenya, sahabat ICHITAN dapat mengakses websitewww.ichitan.co.id. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya