List 5 Villain Anime/Manga yang Takut Sama Kekuatannya Sendiri!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:20
Anime Attack on Titan

5 villain yang takut dengan kekuatannya sendiri

HAI-ONLINE.COM – Salah satu aspek yang bisa membuat sebuah anime/manga jadi bagus adalah sosok villain-nya yang kuat dan punya justifikasi atas tindakannya.

Akan tetapi gimana kalo ternyata para penjahat ini malah takut sama kekuatan yang dimilikinya!

Siapa aja sih? Yuk simak di 5 villain anime yang takut dengan kekuatannya sendiri!

Baca Juga: Kabar Terbaru Siswi yang Dipaksa Pakai Jilbab di SMAN 1 Banguntapan, Memilih Pindah Sekolah dan Damai

  1. Gaara (Naruto)
    Naruto

    Gaara

Sebelum menjadi Kazekage alias Pak Kades di desa Sunagakure, Gaara dalam serial Naruto kecil diperlihatkan sebagai sosok villain yang kejam dan nggak kenal ampun dalam membunuh lawannya meskipun usianya masih kecil!

Saat itu, adik dari Temari ini mengikuti ujian Chunnin di desa Konoha dan bertemu dengan Sasuke yang dianggapnya sebagai musuh sepadan.

Dengan kekuatan Shukaku alias bijuu berekor 1, Gaara mendapatkan pengaruh buruk serta nggak bisa mengendalikan dirinya.

Naruto yang juga merasakan penderitaan Gaara dengan memiliki monster berekor di dalam tubuhnya akhirnya berhasil mengalahkan Gaara dan memberikan ‘sense’ ke dalam dirinya yang membuatnya tobat.

  1. Eren Yeager (Attack on Titan)
    Attack on Titan

    Eren Yeager

Kalo ini tergantung kita lihat dari sudut pandang mana. Eren di season awal memang menjadi protagonis yang ingin memusnahkan para Titan di dunia, namun di season terakhir doi malah ingin meratakan dunia dengan rumbling!

Setelah mengetahui dirinya bisa menjadi Titan karena diwarisi sang ayah, Grisha Yeager, Eren memiliki kekuatan Attack Titan dan Founding Titan yang sangat luar biasa. Awalnya dia menolak takdirnya karena masih ingin menyelamatkan dunia dari Titan.

Setelah mengetahui segalanya, Eren akhirnya malah melakukan serangan ke benua seberang (Marley) dan berencana meratakan dunia. Penasaran lanjutannya? Tunggu anime Attack on Titan Final Season Part III tahun depan! Kalo nggak sabar, yaaa.... baca manganya deh!

Baca Juga: Simak 5 Karakter Anime yang Punya Pekerjaan Sesuai Passion-nya!

  1. Malik Ishtar (Yu-Gi-Oh!)
    Yu-Gi-Oh!

    Malik Ishtar

Dalam serial duel monster Yu-Gi-Oh! Salah satu villain yang muncul adalah Malik Ishtar yang merupakan anggota suku penjaga makam yang berencana mengumpulkan tiga kartu dewa dan tujuh millennium item.

Isis yang merupakan kakaknya mencium rencana Malik dengan memberikan salah satu kartu dewa, Obelisk pada Kaiba.

Malik sempat terpengaruh oleh millennium rod yang dipegangnya dan kartu dewa Ra sehingga membuat kepribadian jahatnya atau yang disebut Yami Malik muncul.

  1. Jigen (Boruto)
    Boruto: Naruto Next Generations

    Jigen

Menjadi wadah bagi alien parasit seperti Isshiki Otsutsuki memang menjadi hal yang kejam untuk sang biksu pengembara yang tertimpa sial karena menjadi vessel-nya selama ribuan tahun!

Isshiki yang saat itu datang ke bumi dikhianati oleh bawahannya, Otsutsuki Kaguya yang menyerangnya dari belakang sampai sekarat. Naasnya, Jigen yang saat itu sedang bertapa di hutan harus menjadi wadah bagi Isshiki untuk bertahan hidup.

Punya tubuh yang lemah untuk dijadikan wadah seorang Otsutsuki level atas, Jigen bahkan sempat menangis kesakitan karena nggak kuat menahan kekuatan Isshiki.

Baca Juga: Poster Film Jujutsu Kaisen 0 Dilukis Secara Tradisional, Rajawali Cinema Viral: Aura Dukunnya Berasa

  1. Junpei (Jujutsu Kaisen)
    Jujutsu Kaisen

    Junpei

Junpei merupakan korban bully di sekolah yang ingin mencari jalan keluar. Saat bertemu Mahito, diceritain soal roh terkutuk dan dikenalin sama Energi Kutukan. Mahito memberikan kekuatan kepada Junpei dan memberikan pengaruh buruk baginya.

Ia mulai mengamuk di sekolah dan Mahito mengubah bentuk Junpei lalu berhadapan langsung dengan Yuji.

Saat sekarat, Junpei mengaku sangat takut dengan apa yang terjadi kepadanya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya