Boruto Ch. 71 Bongkar Rahasia Karma Kawaki dan Rencana Busuk Amado!

Senin, 27 Juni 2022 | 17:11
Anime: Boruto: Naruto Next Generations

Amado membocorkan rahasia yang disimpannya ketika mengimplankan segel Karma kepada Kawaki

HAI-ONLINE.COM -Serial manga Boruto: Naruto Next Generations tengah bersiap untuk memasuki bagian genting dalam manga chapter 71 dan membongkar rahasia dibalik segel Karma milik sang deuteragonis, Kawaki yang kembali diimplankan secara licik oleh Amado, dan apakah rencana busuknya?

Saat hendak dibunuh Code, Amado membeberkan rahasia tentang Karma Kawaki kepada Ada yang tergila-gila kepadanya. Alhasil, ilmuwan jenius ini berhasil menghindari ajalnya sekali lagi.

Nggak hanya kembali dengan lebih kuat, segel milik Kawaki ini ternyata masih memiliki rahasia di belakangnya yang hanya diketahui Amado.

Baca Juga: (Spoiler Alert) Limiter Code Dilepas, Bisakah Boruto dan Kawaki Menang?

Amado bilang kalo dia menanamkan kembali Karma kepada Kawaki sekaligus kode untuk menonaktifkannya untuk memegan kendali penuh atas Otsutsuki muda ini.

Dalam manga Boruto chapter 71, Amado membagikan rahasianya kepada Ada untuk bekerjasama dengan Konoha untuk mencapai tujuan yang lebih besar dan menguntungkan dirinya sendiri.

mangaplus/shueisha
Manga Boruto: Naruto Next Generations

Rencana busuk Amado menanamkan kode rahasia dalam Karma milik Kawaki untuk menghentikan kekuatannya

Untuk itu, ia memerlukan Karma Kawaki sebagai kunci kesuksesannya yang nggak bisa diganggu gugat. Nggak heran kalo Amado sangat takut jika sesuau yang buruk terjadi pada saudara angkat Boruto ini.

Dengan Code yang berhasil kabur, berhasilkah duo Boruto dan Kawaki menghentikannya yang sudah jauh lebih kuat setelah Amado melepaskan limiter di tubuhnya?

Dan apa yang akan direncanakan sang ilmuwan licik kepada Kawaki ke depannya? Pasti akan semakin seru!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya