Deal! Elon Musk Beli Saham Twitter, Sejumlah Rocker Kasih Komentar

Selasa, 26 April 2022 | 12:51
loudwire

Elon Musk

HAI-ONLINE.COM – Twitter menyetujui tawaran pembelian saham dari Elon Musk senilai $44 miliar dari miliader tersebut. Perusahaan mengkonfirmasi hal itu dalam sebuah pernyataan yang dirili pada Senin, 25 April 2022.

“Dewan Twitter melakukan proses yang bijaksana dan komprehensif untuk menilai proposal Elon dengan fokus pada nilai, kepastian dan pembiayaan. Transaksi yang diusulkan bakal memberikan premi tunai yang substansial, dan kami percaya ini adalah jalan terbaik ke depan bagi pemegang saham Twitter,” ujar Bret Taylor ketua dewan independen Twitter dilansir melalui Loudwire.

Baca Juga: PengenPensiun Kerja, Elon Musk Kepikiran Beralih Jadi Influencer!

Kesepakatan itu diinformasikan kalo bakal membuat perusahaan menjadi milik pribadi. Awalnya Musk ditawari kursi di dewan Twitter, tapi akhirnya doi menolaknya dengan keinginan untuk mengajukan tawaran membeli Twitter.

Musk merupakan salah satu pengguna Twitter yang paling kontroversial, dan doi memiliki pengikut lebih dari 83 juta orang di platform media sosial tersebut. Saat kabar tentang Musk yang berpotensi membeli platform tersebut, muncul reaksi yang sedikit keras beberapa minggu terakhir ini.

Ada yang takut, ada juga yang memuji pengambilalihannya ini . Sedangkan Musk sendiri berharap publik bakal kasih dia kesempatan sebagai pemilik baru perusahaan, dengan menyatakan “bahkan kritik aja gue di Twitter, karena itulah arti dari kebebasan berbicara,” ujar Musk.

Mengenai berita itu, sejumlah rocker juga angkat bicara nih merespon kabar yang tersebar ini seperti Wolfgang Van Halen, Doc Coyle, DJ Ashba dan banyak lagi. Nih, lo bisa lihat beberapa reaksi dari tweet mereka di bawah ini!

Baca Juga: Single Debut Wolfgang Van Halen untuk Sang Ayah Puncaki Charts Apple Music

Wolfgang Van Halen (Van HAlen)

Brand of Sacrifice

Doc Coyle (Bad Wolves)

Mark Morton (Lamb of God)

Ice T (Body Count)

Kalo komentar lo sendiri gimana, sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya