Demi Dalami Peran, Jared Leto: Gue Banyak Riset dan Mainkan Imajinasi

Senin, 04 April 2022 | 18:37
HAI

Poster film terbaru garapan Sony, Morbius

HAI-ONLINE.COM -Musisi dan aktor Jared Leto menjelaskan persiapannya dalam memerankan Morbius yang merupakan film terbaru dari Spiderman Cinematic Universe garapan Sony.

Jadi salah satu karakter yang berbasis dari Marvel Comics, film ini mendapatkan antusiasme para fans. Namun faktanya setelah rilis di bioskop, Morbius malah dibanjiri respon negatif.

Film ini berkisah pada Michael Morbius, seorang dokter dengan penyakit darah langka yang hampir putus asa mencari obat dan akhirnya menyambung DNAnya sendiri dengan kelelawar vampir.

Baca Juga: Box Office: 'Morbius' Dorong Saham ke Posisi No. 1 dengan Raup $38 Juta Lebih

Melalui interview dengan The Hollywood Reporter, Leto menjelaskan bagaimana ia melakukan riset pendalaman karakter melalui komik lalu dengan menambahkan imajinasinya untuk membuat penggambaran Morbius lebih terasa tiga dimensi.

“Gue menyelam jauh mendalami karakter ini lewat banyak sumber material. Karakter ini sudah ditulis sejak dulu tahun 70an, jadi banyak banget yang harus gue pelajari, perdalami, dan sisanya gue biarin imajinasi yang bermain,” papar aktor sekaligus frontman Thirty Seconds to Mars ini.

Jared Leto juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan memerankan Morbius karena ini adalah kali pertama karakter ini dibawa ke layar lebar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya