Aktor Morbius, Matt Smith Akui Belum Paham Karakter Marvelnya Sendiri

Rabu, 23 Maret 2022 | 19:05
Sony Pictures

Morbius

HAI-ONLINE.com - Morbius akan tayang di bioskop bulan depan dan para aktor saat ini lagi sibuk promo nih! Jared Leto, bintang film tersebut, sudah melewati beberapa wawancara yang mengungkapkan beberapa hal menarik, seperti dengan siapa dia ingin beradu peran, serta apakah dia ingin kembali sebagai Joker.

Sekarang, rekan bintang Morbiusnya ungkap beberapa hal menarik saat pembuatan film dimulai.

Film ini juga dibintangi aktor Doctor Who, Matt Smith sebagai Loxias Crown, penjahat kecil dari cerita komik Marvel. Dalam komiknya, Crown diserang dan digigit oleh Michael Morbius, dan gigitan itu memberinya kekuatan yang sama seperti vampir yang hidup, mengubahnya menjadi Hunger yang jahat.

Meskipun ada banyak sejarah di balik karakter tersebut, Smith mengaku masih bingung dengan perannya.

"Sebenarnya, saya tidak menyadari sejarah besar karakter dalam banyak hal," kata Smith kepada ScreenRant dilansir melalui comicbook, Selasa (22/03/2022).

"Karena naskah yang disajikan kepada saya tidak benar-benar menyelidiki masa lalunya - atau bahkan masa depan. Dan bukankah orang lain memainkannya? Jujur, ini semua agak membingungkan bagi saya.

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Terbaru Jared Leto 'Morbius' Resmi Ditunda

"Saya menganggap Alkitab saya adalah naskah yang sebenarnya, kebenaran yang jujur. Dan agak aneh apakah itu Loxias [Crown] atau bukan. Aku masih tidak yakin, jujur saja," lanjutnya.

Smith sebagai Loxias Crown mungkin menjadi penjahat dalam film solo Morbius yang akan datang; karakter tituler biasanya musuh Spider-Man. Morbius saat ini tidak berada di Marvel Cinematic Universe, tetapi Jared Leto berpikir karakternya bisa menjadi teman dan musuh bagi Spider-Man Tom Holland.

Leto baru-baru ini ngobrol dengan Jake's Takes dan mengungkapkan bagaimana Morbius akan bertindak terhadap webhead.

"Saya tidak tahu. Ini mungkin terlihat seperti suguhan yang enak, atau bisa menjadi ancaman. Itu tergantung," kata Leto kepada Jake's Takes ketika ditanya apa reaksi Morbius terhadap Spider-Man.

"Dalam keadaan seperti itu, bisa jadi - kalian tidak pernah tahu - seorang teman. Ini bakal menyenangkan bisa berhadapan langsung dengan beberapa karakter luar biasa yang dibawakan oleh aktor-aktor luar biasa ini. Kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Morbius dibintangi Jared Leto, Michael Keaton, Adria Arjona, Jared Harris, Matt Smith dan Tyrese Gibson.

Film ini akan membututi Leto sebagai Michael Morbius, seorang dokter yang menderita kondisi darah langka dan mencoba penyembuhan yang sangat berisiko sekaligus pada dasarnya mengubahnya menjadi vampir.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya