Erigo-X Rilis Koleksi Spring/Summer NYFW 2022, Outfit-nya Bisa Jadi Armor Anak Muda yang Berani

Minggu, 27 Maret 2022 | 09:46
Sobry/HAI

Outfit Erigo-X

HAI-Online.com- Lebih dari enam bulan menunggu, akhirnya koleksi fesyen Spring/Summer dari jenawa Erigo-X yang pernah 'jalan' di runway New York Fashion Week (NYFW) pada September lalu diluncurkan juga di Jakarta pada Jumat (25/3/2022) lalu.
Acara soft launching Erigo-X ini digelar meriah di A3000 Kemang, Jaksel dengan mengundang banyak anak muda, selebgram dan influencer yang fashionable tapi juga berani tampil beda.
Yap, seperti kampanye Erigo-X yang merepresentasikan tema koleksinya dengan tagar #LIVEASYOUDARE koleksi fesyen unisex ini pun berkesan bold dan berani, serta mengajak penggunanya lebih ekspresif dan menantang lagi.
Baca Juga: Compass Jakarta Sneaker Day 2022: Hadir dengan Konsep KCP Bank BCA
Menurut CEO dan founder Erigo Muhammad Sadad, di acara soft launching kemarin, peluncuran koleksinya ini juga menjadi pertanda sepuluh tahun perjalanan brand fashion Erigo yang hadir sejak 2012 silam menemani gaya hidup anak muda.
"Kenapa Erigo dengan X dan apa bedanya dengan yang udah ada 10 tahun di industri fesyen? Nah di usia inilah sebenarnya kami meluncurkan sesuatu yang baru namanya Erigo-X, dimana X-nya itu sepuluh," jelas Sadad dengan brand ini, dikatakannha fashion Erigo bakal sedikit berbeda dengan yang sudah beredar di pasaran.
"Yang udah ada kan lebih kebasic, karena emang itu yang paling dibutuhkan banyak pelanggan kita, nah yang ini lebih berani dengan warna yangbolddan mencolok, itu semua ada di produk Erigo-X," katanya lagi.
Dijelaskan Sadad, koleksinya ini sebagian merupakan koleksi yang pernah dibawanya ke acara NYFW tahun lalu. Namun proses untuk bisa dipasarkan ke publik baru diproduksi untuk saat ini, sambil tentunya menantikan dan memersiapkan lagi koleksi Spring/Summber 2023 nanti.
Koleksi Erigo-X ini bisa dipakai untuk semua gender alais unisex dengan detail fabric yang lebih premium dan cuttingan yang edgy.
Sobry/HAI

Soft launching Erigo-X untuk Koleksi Spring/Summer NYFW 2022

Menurutnya Pasoari Widiastuti selaku brand manager Erigo-X, koleksi New York ini sengaja disimpan untuk kemudian disiapkan menjadi koleksi yang premiun namun tetap ber-DNA Erigo.
Baca Juga: 9 Rekomendasi Gaya Rambut Rocker yang Boleh Lo Tiru di 2022. Berani?
"Yang jelas, koleksi ini cocok buat temen-temen yang nggak takut bereksperimen, lebih berani dan nge-bold makanya koleksi inj bisa jadi armor nih buat kalian yang #LiveAsYouDare," ucapnya di acara yang sama.
Bukan tanpa sebab juga, Erigo-X mengangkat kampanye yang menantang tersebut, dijelaskan Pasoari atau yang lebih akrab disapa Kak Pao, koleksinya itu menjadi gambaran isu dan dari apa yang terjadi belakangan ini.
"Balik lagi kita lihat ada isu sosial di sekeliling kita, waktu berangkat ke New York misalnya lagi ada isu asian hate dan pandemic, nah dari situ kita ingin audiens kita punya feelingdaretapi jugacheerfulltergambar dari warna dikoleksinya yang juga makinghappy," jelasnya lagi.
Meski tidak semua koleksi yang pernah dibawashowdi NYFW itu diproduksi dan dijual saat ini, Ka Pao menjelaskan bahwa Erigo-X yang diluncurkan kali ini adalah yang paling menjangkau audiens Indonesia
"Yang untukshowkan punya tujuan biar jadi koleksi yang extravaganza karena untuk pertunjukan, nah tapi koleksi dilaunching kali ini lebih keready to weartapi tanpa meninggalkan unsur-unsurdaretadi," bebernya lagi.
Soal unsur dare di koleksi tersebut, Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus, sebagai brand ambassador erigo-X juga merasakan bahwa koleksi spring/summer ini menjadi koleksi yang berani.
Baca Juga: Erigo x Thanksinsomnia Cetak Rekor MURI Penjualan Kaos Terbanyak via Online dalam Sejam
"Menurut gue koleksinya ini jadi langkah yang sangat baik dari Erigo-X, karena dengan meracik dandanan yang kayak gini, tuh melawan kebiasaan tapi gue mendukung ini," katanya di acara yang sama.
Koleksi ini bisa dibilang sangat Uus meski pun diakuinya ada beberapa warna yang terlaku mencolij baginya.
"Mungkin gue hanya akan pakai kalo lagi di sekitaranJakarta aja, pas pulang ke Ciputat kayaknya dilepas deh takut terang sendirian aja," katanya berkelakar.
Nah dari koleksi Erigo-X yang sudah diluncurkan per 25 Maret kemarin, setiap artikelnya hanya akan diluncurkan sebanyak 100 item.
Dikatakan Ka Pao, koleksi ini dibuat terbatas dan tidak ada restock jika sudah terjual habis.
Untuk koleksi spring/summer ini, Erigo-X telah merilis 15.900 item fashion dan 500an item untuk aksesorisnya.
Harga outfit Erigo-X berkisar dari Rp 299.000,- hingga Rp 1.049.000,- dan mulai tersedia di Erigo Official Shop eksklusif di Shopee.
"Produk pertama ini lebih limited, tapi kami memberikan harga promo diskon sampai 50 persen," ucap kak Pao lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya