'Mumun' Jadi Film Horor Baru Garapan Rizal Mantovani, Diadaptasi dari Sinetron Era 2000an 'Jadi Pocong'

Jumat, 25 Februari 2022 | 12:34
Instagram @rizalmantovani

Disutradarai Rizal Mantovani, 'Mumun' diketahui adalah film adaptasi sinetron horor 'Jadi Pocong' yang mengudara di stasiun televisi swasta pada tahun 2002 lalu.

HAI-Online.com - Rumah produksi Dee Company merilis teaser poster dari film horor baru berjudul 'Mumun'.

Disutradarai Rizal Mantovani, 'Mumun' diketahui adalah film adaptasi sinetron horor 'Jadi Pocong' yang mengudara di stasiun televisi swasta pada tahun 2002 lalu.

Dalam teaser poster tersebut, terlihat gambar pepohonan, sebuah mata, dan judul Mumun dengan font berwarna hijau besar di bagian tengah poster.

Selain itu, terlihat nama aktor Mandra yang merupakanpenulis cerita serial 'Jadi Pocong'.Sinopsis film Mumun kini belum diungkap lebih jauh oleh Dee Company.

Baca Juga: Banyak Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar: Lebih Asik dan Mengejutkan

“Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN?” tulis Rizal Mantovani mengumumkan proyek film horor terbarunya via Instagram.

Sinetron 'Jadi Pocong' sendiri sempat menjadi tayangan populer pada tahun 2002 silam. Sinetron ini dibintangi oleh Eddies Adelia, Mandra, serta Benny Ruswandi.

Jadi Pocong mengisahkan tentang kisah percintaan antara tokoh bernama Mumun dan Juned. Sayangnya, Juned harus menerima kenyataan pahit usai Mumun meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

Baca Juga: Kelar Syuting Film Terakhir di Franchise 'Halloween', Jamie Lee Curtis Ucapkan Perpisahan

Mumun yang sudah meninggal dunia rupanya gentayangan lantaran tali pocong nggak bisa dibuka saat proses pemakaman. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya