Tom Holland: Adegan Ranjang di Sekuel Spider-Man: No Way Home Nggak Diperlukan!

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:05
Instagram/tomholland2013

Tom Holland

HAI-Online.com - Meski Tom Holland dan Zendaya udah secara resmimemamerkankisahintim mereka di dunia nyata, jangan harapkan hal ini terjadi di film Spider-Man!

Kesan ini ditegaskan langsung oleh Tom Holland yang kini berperan sebagai Peter Parker dalam sekuel Spider-Man: No Way Home.

Pasangannya di kehidupan nyata, Zendaya pun juga mendapuk peran sebagai MJ yang merupakan kekasih dari Peter Parker.

Namun, seperti ditegaskan oleh Tom Holland melalui Yahoo Entertainment, anak muda ini menganggap kalo adegan ranjang apa pun seharusnya nggak perlu untuk dipertontonkan di film Spider-Man mana pun, terutama yang terakhir.

Baca Juga: Nikahi Pohon, Cewek asal Inggris Ini Ngaku Hidupnya Kini LebihBahagia

"Menurutku sangat nggak pantas untuk mempertontonkan adegan tersebut di franchise Spider-Man," tuturnya.

Baca Juga: Setahun Hadir di Indonesia, Taco Bell Sukses Terkoneksi dengan Segmen Pasar Milenial dan Gen Z

"Kita masih remaja dan masih sangat muda. Mungkin di masa depan bakal ada karakter yang lebih dewasa untuk memerankan adegan tersebut," tambahnya kemudian.

"Tapi untuk saat ini, film ini berfokus pada menikmati dan merayakan persahabatan dan juga kisah cinta remaja," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Awalnya Niat Bikin Konten, Cewek Ini Malah Main Hujan-hujanan Sama Rombongan Bocah, Begini Ceritanya

Walaupunbeberapa waktu lalu Eternalstelah mendobrak batas tentang adegan ranjang bagi film-film Marvel Cinematic Universe, Zendaya secara terbukamenyetujuipandangan kekasihnya tersebut.

"Peter Parker itu kayak adik kecilku di film ini," jelas Zendaya yang langsung disambut dengan Tom Holland, "Nggak ada yang pengen lihat Peter Parker berhubungan sex! Itu bakal jelek banget," paparnya seraya bercanda.

Iya sih, meski Tom Holland dan Zendaya udah memasuki usia legal - 25 tahun - di kehidupan nyata mereka, gimana pun Peter Parker dan MJ masih anak SMA di film tersebut.

Jadi kalian setuju kan fren atas pendapat dari Tom Holland tersebut untuk nggak mencamtukan adegan ranjang di fim Spider-Man terbarunya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya