Predator Helios 500 Resmi Dirilis Sambil Pamer Kecanggihan Streaming Selama 36 Jam Non Stop!

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:15

Predator Helios 500 Resmi Dirilis Acer Indonessia

HAI-Online.com– Laptop gaming Predator Helios 500 telah resmi diluncurkan Acer pada Jumat (17/12/2021) lalu.
Bukan sembarang rilis, sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop dambaan para gamers, streamers, hingga kreatif profesional, peluncuran predator Helios 500 ini dibarengi dengan penyelenggaraan event “Predator Showtime 36H” yang berlangsung tanggal 17-18 Desember 2021.
Acara ini menjadi ajang pembuktian bagi Acer bahwa kualitas laptop Predator Helios 500-nya bisa tahan dipakai untuk melakukan streaming secara langsung selama 36 jam tanpa henti.
Baca Juga: Game Jadul Pac-Man ada di Facebook Gaming, Pemain Harus Lewatin Labirin
Nggak cuma mau membuktikan keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop Predator Helios 500, acara tersebut juga menjadi momen bersejarah karena Acer juga akan memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung acara hiburan melalui YouTube terlama.
“Acara ini sengaja kami hadirkan untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan,” ujar Fransisca Maya, selaku Head Marketing of Acer Indonesia di acara pembukaan Predator Showtime 36H, kemarin.
Tantangan streaming 36 jam ini ditargetkan mengalahkan Rans entertainment yang pernah mencetak rekor MURI dengan menayangkan acara hiburan selama 30 jam.
Untuk itu, Acer nggak mau kalahmemeriahkan acara Predator Showtime 36H, sejumlah gamer dna konten kreator seperti TaraArts, Bro Pasta, Inayma, Edelyn, dan sederet bintang gaming lainnya ikut mengisi streamingPredator Showtime 36H tersebut.
Acer juga mengadakan sesi khusus pengujian produk-produk terbaru Predator dalam acara Tech Flex, bersama tiga sosok populer di dunia teknologi yaitu Pemmzchannel, Nerd Reviews, dan Melisa Novianti.
"Melalui Predator Showtime 36H, kami ingin membuktikan bahwa Predator Helios 500 mampu memenuhi standar laptop gaming powerful melalui spesifikasi andalannya," ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia.
Ia juga membeberkan spesifikasi laptop yamg udah diperkenal sejak Juli 2021 lalu, seperti bekal prosesor baru dari Intel, yakni Intel Core i9 Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce terbaru, RTX 3080, layar 4K dengan teknologi Quantum Dot, serta sistem pendingin yang mampu menghasilkan pendinginan optimal, yakni Vortex Flow dan Predator Power Gem.
"Nggak hanya itu, Predator Helios 500 ini juga yang bakal digunakan secara terus menerus hingga 36 jam untuk membuktikan performa yang stabil dengan suhu tetap sejuk,” katanya lagi.
Baca Juga: Laptop Gaming Predator Siap Terima Tantangan MURI untuk Pecahin Rekor Streaming Non-stop 2 Hari
Acer
Acer

Acer Predator Helios 500

BocoranspecPredator Helios 500
Nah, selain bocoran prosesor terbaru dan sistem pendingin yang canggih tadi, Predator Helios 500 (PH517-52) juga memiliki CPU jalur PCIe gen 4 untuk penyimpanan berkecepatan tinggi generasi terbaru serta port Thunderbolt 4 yang multifungsi.

Laptop ini punya layar 17,3 inci dengan teknologi Mini LED dan Quantum Dots yang mampu menampilkan gambar resolusi UHD dan refresh rate 120Hz yang telah mendukung G-Sync.

Layar Predator Helios 500 telah tersertifikasi VESA HDR1000 dengan dukungan 512 Zona LED, serta dukungan color gamut 100% DCI-P3.

Predator Helios 500 juga dilengkapi dengan tombol mekanik MagTek Switch yang memiliki sensor optik pada tombol WASD yang berfungsi layaknya seperti joystick analog.

Dua komponen penting yang hadir di Predator Helios 500 ialah memiliki sistem pendingin yang andal dengan kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5.

Kipas tersebut terbuat dari bahan metal setipis 0,08 mm dan terdiri dari 89 bilah kipas mampu mengalirkan udara 55% lebih baik dibandingkan kipas plastik biasa.

Teknologi Vortexflow juga disertakan untuk membantu performa dan suhu laptop terjaga dengan memandu aliran udara agar tetap optimal dan sesuai dengan arah yang yang diharapkan.

Baca Juga: Ikuti Nih Beasiswa Kuliah S1 di Australia 2022, Bisa Studi di 3 Negara

Nah, Predator Helios 500 (PH517-52) bisa ditebua mulai Desember 2021 dengan harga Rp73 juta. Namun Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya