Paul Rudd Dinobatkan sebagai Cowok Terseksi 2021 versi Majalah People

Minggu, 14 November 2021 | 18:29
mensjournal.com

Paul Rudd

HAI-Online.com – Paul Rudd baru saja dinobatkan sebagai Cowok Terseksi 2021 lewat poling yang diadakan majalah People.

Pemeran utama dalam film Ant-Man tersebut mengikuti jejak aktor salah satu film Marvel Cinematic Universe lainnya, Michael B. Jordan yang menerima predikat serupa pada tahun lalu.

Rudd sendiri mengatakan dirinya nggak nyangka bakal dapet predikat cowok terseksi ini. Ia menilai masih banyak kandidat lain yang lebih layak mendapatkannya.

Baca Juga: Inilah 20 SMA Terbaik di Jabar Berdasarkan Rerata Nilai UTBK 2021

“Gue sadar, cukup untuk tahu bahwa saat orang-orang mendengar gue dipilih buat ini, mereka akan bilang, ‘Apa?’” ujar aktor 52 tahun ini kepada People pada 10 November lalu.

Baca Juga: Presiden Vladimir Putin Dinobatkan sebagai Cowok Terseksi Rusia

Berbagai reaksi pun muncul dari kawan-kawan sesama aktor Paul Rudd, mulai dari Mark Ruffalo sampai Jennifer Aniston.

“Gue tahu ini akan terjadi. Selamat, bro. Gue harap lo bisa terus awet muda biar bisa mempertahankan gelar ini,” tulis Mark Ruffalo lewat cuitannya di Twitter.

Sementara itu Jennifer Aniston yang pernah main bareng Rudd di beberapa film dan serial mulai dari ‘The Object Of My Affection’, ‘Wanderlust’ hingga yang paling populer, ‘Friends’ menyebut ia sangat bahagia saat mendengar kabar ini.

“Ini bikin gue seneng banget! Kita selalu tahu ini, tapi Paul Rudd sekarang resmi jadi cowok terseksi versi People!” ujarnya lewat unggahan video di Instagram seperti dikutip Cosmopolitan.

Jennifer Anniston kemudian membagikan foto saat dirinya bareng di film ‘The Object Of My Affection’ sambil berseloroh, “Lo nggak tua-tua, itu aneh. Tapi kami tetep sayang sama lo,” tulisnya.

Baca Juga: Biar Nggak Kena Spoiler, Ini Deretan Film Marvel yang Direkomendasikan untuk Ditonton Sebelum Eternals

Ryan Reynolds pun nggak mau ketinggalan ngasih komentar soal gelar cowok terseksi yang disematkan kepada Paul Rudd.Iamengatakan bahwa gelar tersebut bakal sia-sia bagi Rudd.

"Dia akan malu-malu. Dia akan menerimanya dengan segan, rendah hati," ujarnya saat tampil dalam acara Today pada 10November lalu sebagaimana dikutip NME.

Hal itu nggak akan terjadi jika gelar itu disematkan kepada pemeran Deadpool itu.Nggak mengherankan sih kalau melihat tipikal Ryan Reynolds yang emang gokil abis.

"Gueakan menjelajahi dunia sambil memegangi majalah People, pergi dari kota ke kota, menabur gandum liar seperti tukang kebunajaibyangbugil. Ini akan mengagumkan," beberReynolds. (*)

Baca Juga: Sadie Sink Perankan Taylor Swift Muda di Film Pendek 'All Too Well'

Editor : Al Sobry

Sumber : Cosmopolitan, nme.com, People

Baca Lainnya