Swipe Night: Killer Weekend dari Tinder Bikin Interaksi dengan Calon Match Jadi Lebih Seru!

Minggu, 14 November 2021 | 07:04

Swipe Night: Killer Weekend dari Tinder

HAI-Online.com- Salah satu kunci sukses menjalani hubungan yang baik dengan pasangan(match) atau yang baru mulai dengan calonnya adalah komunikasi kita mesti cocok dan lancar.
Nah, dari sekian banyak upaya untuk melancarkan komunikasi dengan calon/pasangan, aplikasi pencari jodoh, Tinder membuat lagi terobosan baru dengan fiturcerita film interaktif berjudulSwipe Night: Killer Weekend.
Para pengguna aplikasi ini bakal bisa memainkan cerita yang interaktif dari sudut pandang orang pertama sehingga episodenya bisa menjadi bahan diskusi dengan partner match mereka.
Oh iya, sesua nama serinyaKiller Weekend, fiturSwipe Nightkali ini bertema kriminal yang cerita awal dan kelanjutannya bisa kamu sendiri danpartner in crimeyang menentukan endingnya.
Baca Juga: Nggak Cuma Imun Tubuh, Kesehatan Hati Juga Perlu Dijaga dengan Curcuma dan Lada Hitam
Episode pertamaSwipe Night: Killer Weekend dari Tinder ini bakal menjadi pengalaman virtual yang seru, karena sejak awal, pengguna bakal terlibat langsung ke dalam cerita dan menentukan alur cerita sendiri.
Oh ya, tampilan film interaktif ini khas Gen Z, guys jadi bakal portrait gitu. Jadi saat kamu pegang gadget, kamu bakal seperti sedang video call alih-alih menonton filmnya.

Penampakan layar Swipe Night (kiri), Marco Randy (kanan)

Nah, baru pada episode kedua dan seterusnya, kalian yang udah dapetmatchbisa mendiskusikan arah dan pandangan untuk menguak misteri dari film interaktif ini, keren banget deh!
"Swipe Night: Killer Weekend ini membawa obsesi Gen Z dengan genre misteri ke situasi berkencan, membantu mereka menemukan partner-in-crime juga. Swipe Night merupakan sebuah contoh bagaimana fitur baru Tinder dapat menjawab kebutuhan anggota Gen Z, dengan arah kami untuk berbagi pengalaman sosial membuka jalan menuju tahun kesepuluh kami,” kataAPAC Communications Tinder, Papri Dev, dalam siaran tertulis yang HAI terima pada pekan lalu.
Buat yang belom tahu,Swipe Night sebenarnya sudah dirilis di Indonesia sejak 2020, namun tahun ini fitur tersebut semakin dikembangkan dan seinteraktif itu.
Swipe Nightsendiri merupakan salah satu fitur terbaik dari Tinder yang sempat mendapatkan penghargaan Cannes 2021 dan dinominasikan untuk Emmy 2021.

Episode pertamanya sudah tayang pada minggu 7 November 2021. Pengalaman unik ini dapat dinikmati para anggota Tinder selama tiga akhir pekan berturut-turut, episode keduanya juga sudah rilis pada Sabtu, 13 November pada pukul 10.00 WIB; dan selanjutnya pada hari Minggu, 21 November 2021 pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Rian D'Masiv Rela Ubah Gaya Bernyanyi Demi Single Bareng Fariz RM, 'Kau Yang Tak Pernah Tau'

Content creator yang juga salah satu pengguna Tinder, Marco Randy pernah merasakan episode pertama dari serial Swipe Night.

Dia mengaku, biasanya kegiatan interaktif ini cuma bisa dinikmati di layar saja.

"Tapi ketika gue menjadi bagian dari cerita ini sendiri benar-benar berbeda! Gue merasa seperti karakter utama cerita ini, sepanjang gue swipinguntuk memecahkan misteri.

"Gue pastinya akan bahas ini pas ngobrol sama match di Tinder, bahkan mungkin bakal membahas hal ini untuk mengobrol saat bertemulangsung nanti," katanya.

Cowok berkacanta itu juga nggak sabar, tebakan dalam veritanya bakal sama xengan dugaan match nanti atau nggak.

"Nggak bohong, kalau cerita misteri Swipe Night tahun ini sangat menarik.Gue bakal menantikantiap akhir pekan Swipe Night di bulan ini untuk memecahkan dan mengungkapkan siapa pelakunya,” katanya lagi seakan jadi tim investigasi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya