5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Hijau Tua di Bawah 300 Ribu

Selasa, 09 November 2021 | 18:35
Instagram/ Dobujack

Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih soal coach jaket brand lokal warna hijau tua yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu.

Ternyata begitu banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna hijau tua dengan harga di bawah 300 ribu, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Nggak perlu lama-lama, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna hijau tua di bawah 300 ribu.

1. CRSL

Shopee.co.id/ CRSL

Coach Jaket Warna Hijau Tua CRSL

CRSL menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna hijau tua yang ramah di kantong, salah satunya model CRSL Army Geengs Coach Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan taslan yang cocok dipakai dalam kondisi apapun.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan manset lengan yang elastis. Dilengkapi juga tali penguat di bagian bawahnya, terdapat 2 saku di bagian luar dan satu di bagian dalam. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan jaket ini dibanderol dengan harga Rp280.000.

2. Dobujack

Instagram/ Dobujack

Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal yang juga menyediakan coach jaket berwarna hijau tua yang harganya terjangkau di bawah 300 ribuan, salah satu modelnya Lost Green Coach Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan parasut dan terdapat kerah serta karet di pergelangan tangannya.

Selain itu, jaket ini cocok untuk kalian pakai di berbagai kegiatan. kalo mau membeli jaket ini, kalian harus menyediakan uang sebesar Rp185.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Marun dengan Harga Terjangkau

3. Russ

Instagram/ Russ

Coach Jaket Warna Hijau Tua Russ

Russ merupakan brand lokal yang juga menjual produk coach jaket, tapi kalau kalian mencari yang berwarna hijau tua ada nih produk yang cocok buat kalian yaitu model Russ Jacket Coach Tribe Olive. Jaket ini terbuat dari bahan yang sangat nyaman dipakai dengan detail sablon yang kekinian.

Selain itu, dilengkapi full kancing dan karet di pergelangan lengan. Untuk harga bisa dibilang terjangkau karena hanya dijual seharga Rp195.000. Tersedia ukuran S hingga XXL.

4. Jackhammer

Shopee.co.id/ Jackhammer

Coach Jaket Warna Hijau Tua Jackhammer

Brand lokal ini menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Cerberus Coach Jacket Olive. Jaket ini terbuat dari bahan yang nyaman ketika dikenakan.

Selain itu, dilengkapi juga kancing di bagian depan dan karet di pergelangan tangan. Desainnya cukup simpel dan terdapat sablonan keren pada bagian belakangnya. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp249.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

5. Smooth Basic

Shopee.co.id/ Smooth Basic

Coach Jaket Warna Hijau Tua Smooth Basic

Smooth Basic juga merupakan brand lokal Indonesia yang juga menjual coach jaket warna hijau tua. Ada nih salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu model Smooth Coach Jacket Green Army. Jaket berkerah ini menggunakan bahan katun RZN yang bertekstur lembut.

Selain itu, dilengkapi karet di bagian lengan dan tali di bagian bawahnya. Terdapat juga kantong di bagian depannya untuk menaruh barang kecil. Tersedia ukuran S hingga XL Untuk harganya cukup murah hanya Rp169.000.

Nah, itu dia rekomendasi coach jaket brand lokal warna hijau tua yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu. Nantikan artikel selanjutnya dari HAI mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya