Rayakan 75 Tahun, JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

Kamis, 04 November 2021 | 15:12

JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

HAI-Online.com- Tren wireless audio semakin diminati masyarakat, terlebih sejak banyak orang bertahan di rumah aja demi ikut melawan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini.
Yap, meskistaydi rumah terus menerus bukan berarti nggak banyak orang yang melakukan kegiatannya yang berlaitan erat dengan penggunaan alat pendengar audio, mulai dari menyimak WFH, sekolah-kuliah online, nonton video streaming, olahraga virtual sampai main games juga, semuanya itu hampir perlu menggunakan alat pendengar audio.
Untuk itu, biar tetap bisa beraktivitas dengan leluasa, orang-orang mulai sering nih, memilih produk wireless audio yang memanfaatkan koneksi bluetooth aja sehingga sambil mendengarkan suara, mereka juga bisa sekaligus melakukan hal lainnya yang bermanfaat.
Apalagi kalo suara yang dikeluarkannya bagus, jernih bahkan baterainya awet dipakai. Wah, makin nyaman deh nempelinearbudatau sejenisnya di telinga kita.
Baca Juga: Isu Kesehatan Mental, Benarkah Gen Z Mulai Tinggalkan Smartphone?
Nah, di perayaan ulang tahun yang ke-75, brand audio JBL mendukung banget nih keinginan masyarakat soal alat pendengar suara nirkable, makanya mereka merilis enam pilihan true wireless audio (TWS) bagi kalian yang ingin menikmati suara stereo jernih, anti bising dan awet dipakainya.
Pastinya,sebagai merek audio terbaik di dunia, JBL nggak mau sembarangan merilis inovasi produk terbarunya, apalagi khusus item yang dirilis bulan ini berkaitan dengan kampanye terbaru mereka di ultah ke-75 tahun, 'Our Heritage. Your Sound’.
Kampanye ini jadi wujud perayaan JBL untuk semua individu dan keseruan untuk terus menikmati keindahan hidup. Terutama kalian yang tinggal di kota yang penuh dengan hiruk pikuk dan suara bising tiada akhir, terladang membuat lupa diri karena tenggelam dengan kesibukan sehingga kerap melupakan hal yang membuat kamu seharusnya senang dan bahagia.
Kampanye ini mengundang kita untuk menyelami aspirasi kehidupan, mengambil alih laju pemikiran, hidup di saat ini dan menikmatinya tanpa kebisingan yang mengganggu.
Dengan JBL, tentu konsumen bisa merasakan kebebasan ini dan merayakan hidup sesuai sesuai keinginan.
Nah, JBL menghadirkan True Wireless Audio terbaru dengan beragam rangkaian earbud peredam bising yang memberikan pengalaman audio terbaiknya.
Biar nggak penasaran lagi, berikutenam pilihan TWS yang ditawarkan JBLOur Heritage. Your Sound, yaituJBL Wave 200TWS, JBL Live Pro+ TWS, JBL Tour Pro+ TWS, JBL Reflect Mini NC, JBL Endurance Peak2, danJBL Tune 115TWS /
JBL Tune 225TWS
JBL Wave 200TWS

Earbud ini tuh bisa jadi temen dengerin musik yag sempurna untuk kamu bersantai atau serius mendengarkan produksi musik.

Didukung oleh JBL Deep Bass Sound,headphoneini menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dan pasti akan mengesankan semua pecinta musik.

JBL 200TWS

Desainearbudini juga punya bentuk yang ergonomis dan pilihan warnanya tidak norak. Pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkanvoice assistantdengan satu sentuhan saja. Earbud ini bisa bertahan 20 jam, ukurannya juga ramah di kantong dan sudah sangat siap memainkan lagu hinggapodcastsepanjang hari.

Untuk rilis harganya belom keluar, namun generSi sebelumnya JBL wave 100TWS dibanderol Rp 749.000 dan spesial di ultah JBL ke-75 harganya berunah menjadi Rp 599.200,-.

Baca Juga: Viral Foto Calon Kepala Desa Diganti Foto Member BTS pada Pilkades di Serang

JBL Live Pro+ TWS

JBL Live Pro+ TWS –earbudtrendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari.

JBL Live Pro TWS

Earbud ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur sepertiAdaptive Noise Cancellationdengan teknologiSmart Ambient,sehinggamemungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada bagian luarearbudyang sensitif.

Mikrofondualbeamformingdan teknologi peredam suara angin juga bikin hasil suara dariearbudini seperti percakapan secara langsung, membuat konsumen tetap terhubung dengan orang secara nyaman.

Earbud ini punya kemampuan daya hingga 28 jam dariQi-wireless chargingdan pengisian daya nirkabelnya juga super cepat.

JBL Live Pro+ TWS selalu siap untuk menghidupkan hari siapapun dengan lebih banyak musik dan lebih sedikitnoise. Kamu.bisa menebusnya di hargaRp. 3.499.000dan tersedia dalam beberapa pilihan warna sesuai selera.

JBL Reflect Mini NC

Buat kamu yang gemar olahraga termasuk yoga, lari ataubarre, JBL Reflect Mini NC modelheadphone in-earini bakal jadi aksesoris tepat untuk mereka yang aktif.

Berkat teknologiActive Noise CancellingdanSmart Ambien,konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Earbudini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agarheadphonetidak longgar.

Yap, JBL Reflect Mini NC sehargaRp. 2.999.000ini dkrancanguntuk terus bergerak, tahan air dan keringat juga memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus latihan dengan semamgat tanpaperlu cemas untuk merecharge ulang baterainya.

JBL Tour Pro+ TWS

JBL Tour Pro TWS

Dirancang secara untuk pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas mereka, JBL Tour Pro+ TWSadalah solusi idealheadphonetanpa kabel sejati.

Headphone in-earyang fungsional namun ramping ini dirancang dengan mempertimbangkan kinerja tangguh.

Dilengkapi dengan fiturAdaptive Noise Cancellation, pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkanplaylistfavorit mereka atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Saat dibutuhkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai.

Dipasangkan dengan JBL Pro Sound,Adaptive Ambient Aware, dan teknologiTalkThru,headphone in-earini adalah pendamping sempurna saat bepergian yang mendukung kamu jadi lebih percaya diri dan gaya.

JBL Tour Pro+ TWS menggunakan teknologi canggih dan fitur cerdas sepertivoice assistantGoogle bawaan yang memungkinkan akseshandsfree, dan fungsi Fast Pair serta fitur Dual Connect and Sync yang membuat panggilan konferensi saat bepergian menjadi sangat mudah.

JBL Tour Pro+ TWSjuga memiliki kemampuan daya lebih dari 30 jam,Qi-wireless charging, dan teknologi3-mic beamforming arrayuntuk kejernihan suara.

JBL Endurance Peak 2

Keunggulan earbud temen olahraga ini adalah dia tidak mengabaikan panggilan mendesak. Oleh karena itu, dengan produk ini, pengguna nggak vuma nyaman mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon dengan sigap, berkomunikasi lamcar, bahkan juga dapat mengontrolVoice Assistantdari manapun pengguna berada.

JBL Emduranve Peak II

JBL Endurance Peak 2 merupakan salah satu kreasi terbaik di kelasnya. Memberikan proteksi dalam kelincahan berkarya bagi pengguna.

Earbudsini menyematkan jajaran kualitas sehingga menjadikanearbudsini tetap kuat dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi konsumen kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran dan siap menemani kamu selama 30 jam juga tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7.

Bentuknya yang ergonomis dan fiturPure Bass Sound, akan membuat pendengar larut dalam musik di saat melakukan setiap aktivitas. Nggak heran, JBL Endurance Peak 2 dibandrol dengan hargaRp. 2.699.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna biru, hitam, merah, dan putih.

Baca Juga: Lorde Rilis Video Klip 'Fallen Fruit', Ceritain Lanjutan dari 'Solar Power'

JBL Tune 115TWS / JBL Tune 225TWS

Produk True Wireless JBL Tune ini hadir dengan 2 seri, seri pertama adalah JBL Tune 115TWS.

Spesifikasi daya baterainya dapat bertahan selama 21 jam, USB-Ccharging case,kemudian dilengkapi dengan teknologiVoice Assistant,serta koneksiDual Connect L/Runtuk kenyamanan menggunakan earbudbaik di kedua telinga atau salah satunya saja.

JBL Tune 115TWS dan 225TWS

Earbudcerdas ini dibandrol hargaRp. 1.299.000 dantersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih.

Sementara produk JBL seri Tune 225TWS adalah bagian dari lini Tune yang menjadi favorit pengguna di seluruh dunia.

Gimana tidak? Dengan daya 21 jam,USB-Ccharging case, Google Fast Pair,hinggaDual Connect L/R, earbudini juga dapat sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

Untuk Tune 225TWS yang produknya masuk jajaranlimited editionberwarna hitam atauorangedibandrol dengan hargaRp. 2.699.000. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya