Sukses Jadi Sound Engineer Tashoora Hingga Pamungkas, Denisa Kini Rilis Debut Album 'bloodbuzz'

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:30
Press Photo

Denisa

HAI-Online.com - Denisa Dhaniswara atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Denisa, adalah sosok yang pada mulanya dikenal sebagai sound engineer andal.

Perjalanannya mendapuk peran sebagai produser dan insinyur suara tersebut banyak dihabiskannya pasca Sekolah Menengah bersama rekan-rekannya sepertiTashoora, Glaskaca, dan Pamungkas.

Baca Juga: Desta Ternyata Pernah Foto Bareng Para Legenda Komedi Indonesia, dari Benyamin Sueb hingga Dono Warkop DKI

Singkat cerita, perjalanan panjangdengan rekan-rekan musisi tersebut membuat Denisa akhirnya memberanikan diri untuk mengumpulkan materi yang dicicilnya satu persatu melalui rentetan single dan mini album sejak 2018 lalu.

Telah memantapkan diri dengan berbagai pengalaman dan pembelajarannya, Denisa pun memperkenalkan dirinya kembali melalui debut albumnya yang berjudul 'bloodbuzz'.

Relatif sedikit berbeda dengan rangkaian materi yang telah dirilisnya sebelumnya, pertemuannya dengan Rayhan Noor cukup merubah pendekatan musik Denisa di album perdananya ini.

Berjumlah sembilan trek melankolia yang relatif lebih ramah ditelinga, 'bloodbuzz' sudah hadir pada hari Jumat kemarin (15/10) via Demajors.

“Album 'bloodbuzz'pada dasarnya tentang perjalanan kehidupan cinta seseorang. Melalui yang buruk dan yang baik, dan bagaimana dia memandang orang-orang yang datang dan pergi,” ujarDenisa menjelaskan intisari albumnya via rilis pers.

Baca Juga: The Beatles Join TikTok, 36 Lagu Ikoniknya Boleh Dipakai Bikin Konten

“Urutan lagu-lagu yang ada di album menunjukkan bagaimana wujud kesedihan seseorang dapat bervariasi sesuai dengan fase emosi dari proses yang dilalui. Ekspresinya cukup lugas, hingga menjadi sekumpulan rekaman yang berisikan rasa takut serta usaha pelepasan dengan cara yang paling berhasil,” tambahnya lagi.

Hadirnya album sekaligus perkenalan versi baru dari Denisa ini diantarkan melalui sebuah single berjudul 'J-Street' yang dianggap dapat mewakili keseluruhan album ini.

Penasaran gimana album dan single terbaru dari Denisa? Simak di bawah, fren:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya