HAI-Online.com – Perkembangan fashion brand nggak cuma mengejar langkah up-to-date dan bisa diterima oleh banyak kalangan. Semakim dewasa, fashion juga dapat merefleksikan kepedulian dan harapam yang lebih baik di masa depan.
Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun peraknya, CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series” untuk merefleksikan perjalanan 25 tahun yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan terutama untuk lingkungan.
Yap, pada momen inilah C&K mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan CHARLES & KEITH selama seperempat abad terakhir.
“Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu CHARLES & KEITH berusia 25 tahun.
Baca Juga: Ratusan Ribu Remaja Terjerat Pinjaman Online, Peminjam Biasanya Kena Tipu Permainan Pinjol
"Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," ujar Emmanuelle Mace-Driskill, selaku Executive Director of CHARLES & KEITH dalam siaran tertulisnya, Rabu (20/10/2021) ini.
Untuk itulah, pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, namun juga menghadirkan inovasi kebaikan sambil dan merayakan tren sepatu dan aksesoris kebutuhan pelanggannya.
“Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari," terang Emmanuelle.
Nah, produk yang dimaksud antara lain berupa flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series”.
Ketiga produk ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.
Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.
Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”.
Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.
Baca Juga: Sepatu Lari adidas Futurecraft 4D Udah Dijual di Indonesia, Ini Dia Teknologinya
Lebih dari sekedar penghormatan atas perjalanan CHARLES & KEITH selama 25 tahun berdiri, koleksi “The Anniversary Series” ini juga menunjukkan komitmen CHARLES & KEITH dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik, hal ini terbukti dari pemilihan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini.
Sandal Slingback yang berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis mislanya ditambahkan rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan.
Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.
Nah, koleksi-koleksi “The Anniversary Series” ini dibuat bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy.
Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini.
Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign.
Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkapkan pilihan akan sadar lingkungan yang dia terapkan pada kehidupan sehari-hari.
Baca Juga: Berkonsep Stadion, adidas Membuka Toko Terbesarnya di Grand Indonesia
“Lewat koleksi ‘The Anniversary Series’ ini, kami berharap bisa membawa inspirasi lewat produk-produk yang kami kurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan CHARLES & KEITH dalam menghadirkan pilihan gaya berpakaian yang modern dan shopisticated namun tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian sebagai sebuah perjalanan yang menginspirasi dan memorable,” papar Ita Dwi Yulianti, selaku CHARLES & KEITH Marketing Deptartment Head
Nah buat yang minat, koleksi limited edition “The Anniversary Series” tersedia mulai hari ini di seluruh gerai CHARLES & KEITH Indonesia, dan pembelian secara online di website www.CharlesKeith.co.id. (*)