Kolaborasi Mengejutkan Dear Me Beauty x KFC Luncurkan Skincare Genderless

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:24

Dear Me Beauty x KFC

HAI-Online.com-Ngedobrak kebiasaan skincare umum, KFC kali ini melebur dengan merek produk kecantikan lokal, Dear Me Beauty.
Yap, kolaborasi kedua merek ini bakal rutin meluncurkan produk skincare inovatif yang dapat dipakai oleh semua kalangan dalam merawat kulitnya, nggak cuma untuk cewek tapi cowok juga.
Baca Juga: Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!
"Kali ini kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan.Dan kami sungguh bangga untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris (KFC)," ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, dalam siaran tertulisnya pada Selasa (19/10/2021).
Sebagai produk kolaborasi pembukanya, Dear Me Beauty x KFC telah meluncurkandua produk pertamanya Rabu (20/10/2021) hari ini ,yaitu Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask.
Saat HAI mendapat kiriman bucket KFC, kalinl itu di dalamnya tidak terdapat potomgan ayam goreng renyah melainkan ada masker instan plus sunstick untuk persiapan keluar rumah.
Baca Juga: Nggak Pakai Sabun Batang, Ini 5 Kesalahan Mandi yang Sering Dilakuin Cowok!
Yap, dua produk ini cukup menggelitik rasa ingin tahu – dan bahkan sekaligus rasa lapar – alih-alih mau menggigit ayam goreng, eh malah dapetskincare.
Dari situlah, produkPrimer Sunstick diunboxing, apakah stick tabir surya mungil ini memiliki aroma bumbu ayam atau punya manfaat menggoreng kulit penggunanya, tentu itu perkiraan asal-asalan.
Ternyata sunstick ini merupakan kombinasi hybrid dan unik untuk menfilter pantulan cahaya matahari langsung ke kulit kita. Bisa dibilang,tabir surya dan sekaligus primer (lapisan awal kalo mau makeup) ini bisa digunakan dengan mudah pada bagian wajah, telinga dan leher, juga permukaan tangan yang terbuka.
Saat mengoleskan sunstick ke kulit, memang terasa memoles butter namun hasilnya tudak lengket, justeru terasa ringan dan halus, produk tersebut juga memberikan manfaat utama yaitu untuk perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan kandungan SPF 50+ PA++++.
Sementara itu, Hydrating Primer Sheet Mask juga membuat penasaran sehingga ingin segera merobek kemasannya. Apakah ini masker instan ini bakal beraroma ayam? Ah lagi-lagi tidak.
Baca Juga: Rapi di Wajah, Wangi di Badan, Ini Dia 4 Tips Cowok buat Grooming Harian di Rumah
Cairan yang melumuri bio-selulosa itu memiliki aroma yang netral, namun khasiatnya bakal sanggup mengembalikan kesegaran wajah kita.
Sebelum keluar rumah, cobalah dua produk ini, sheet mask yang bakal merehidrasi kulit selama 15 menit dan sebelum jalan aplikasikan juga primer sunstick yang bimin kulit jadi glowing dan aman dari paparan sinar UV.
Buat kamu yang mau mencoba produk Primer Sunstick tebuslah dengan harga Rp139 ribu, sementara Hydrating Primer Sheet Mask cukup Rp19.900, - aja.
Kedua produk tersebut dirilis secara eksklusif pada Rabu (20/10/2021) besok hingga 3 November 2021 mendatang.
"Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah,” kata Nikita lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya