Viral Video Mau Mandi di Bekasi Kudu Pakai Batu Es, Sanking Panasnya Udara di Kota Industri

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:54
Runga

Ilustrasi Mandi Pakai Batu Es

HAI-Online.com- Bekasi, terkenal sebagai kota sejuta industri. Di kota setelit ini juga banyak sekali pendatang yang menjadi buruh pabrik di kawasan tersebut.
Belum lagi, Bekasi kini juga menjadi sebuah kota yang dipadati pemukiman penduduk dan lokasinya strategis menjadi tempat tinggal bagi kaum urban.
Namun, Bekasi juga terkenal dengan udaranya yang panas sehingga menimbulkan banyak meme dari kota yang kerap dijuluki "planet namek".
Nah, baru-baru ini ada juga sebuah video meme yang mempertunjukkan aksi seorang netizen cewek yang nyeleneh.
Dia membuat video saat hendak mandi di sebuah kota yang suhu udaranya panas. Dalam suaranya, cewek ini menyebut mau mandi di kota Bekasi. Video mandi pakai batu es ini pun viral di media sosial pada jumat (15/10/2021) pekan lalu.
Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok tyapr11, terdengar suara cewek mengaku nggak tahan dengan udara panas di sebuah kota.Ia juga menyebut dirinya berasal dari kampung yang terbiasa dengan udara sejuk dan air yang sangat dingin. Oleh sebab itu ia melakukan aksi tak terduga sebelum melakukan mandi.
"Buat air di bak jadi super dingin," katanya dalam video singkat.

Aksi tyapr11

Cewek itu tampak berusaha membuat air yang akan dipakainya untuk mandi menjadi lebih dingin dari suhu ruangan di sekitarnya.
"Drama mau mandi di bekasi... masukin ke sini (es batu ke bak airnya), kalian ada yang begini juga nggak sih?" Kata cewek tersebut mengaku dirinya dari kampung jadi sudah terbiasa mandi air dingin, begitu guys. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya