Kelarin Seri Keempatnya, Sylvester Stallone Umumkan Pensiun dari Saga ‘Expendables’

Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:10
Everett via Deadline

The Expendables 4 bakal jadi film penutup Sylvester Stallon untuk franchise tersebut.

HAI-Online.com – Aktor kawakan Sylvester Stallone mengumumkan dirinya bakal pensiun dari saga ‘The Expendables’ setelah 12 tahun terlibat di film aksi tersebut.

Hal itu ia ungkapkan saat membagikan unggahan di Instagram yang menunjukkan dirinya lagi berada di lokasi syuting ‘The Expendables 4’.

“Babak terakhir EXPENDABLES buatku,” tulisnya pada unggahan di mana ia menjalani syuting terakhir ‘The Expendables 4’ tersebut, Sabtu (16/10/2021).

Stallone sendiri, mengutip laporan Deadline, menyebut keputusan untuk pensiun dari salah satu proyek filmnya tersebut adalah hal yang cukup berat.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa dia "siap untuk menyerahkan tongkat estafet" ke lawan mainnya di Expendables, Jason Statham.

Baca Juga: Sylvester Stallone Kabarnya Nggak Bakal Muncul di Creed 3, Waduh?

Aktor 75 tahun tersebut mengungkapkan dirinya udah menginvestasikan "hati, energi, dan humornya" untuk membawa semua proyeknya, termasuk pada franchise The Expendables.

"Yang paling hebat adalah bisa memberikan film (dan) hiburan (di mana) mungkin ada sedikit pesan di sana, karena yang coba aku sampaikan dalam film-film suksesku adalah sentuhan manusianya," jelas Stallone.

Dalam video tersebut, ia menambahkan, "Nggak begitu banyak aksi; aksi itu terlihat dengan sendirinya. Tapi itu cuma berkaitan dengan penonton dalam cara yang bisa mereka identifikasi apapun misinya, dengan karakter yang ada.”

Baca Juga: Trailer dan Tanggal Rilis Spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' Resmi Diumumkan

Stallone pun menutup pesannya dengan mengatakan dia "bersiap untuk menerima tantangan berikutnya."

Seperti yang kita tahu, dalam ‘The Expendables 4’, Stallone mengulangi perannya sebagai Barney Ross, pemimpin kelompok tentara bayaran elit yang berkeliling dunia untuk menjalankan segala jenis misi, mulai dari pembunuhan hingga penyelamatan.

Di seri pertamanya, Stallone juga bertugas sebagai sutradara dan masuk kredit sebagai penulis pada tiga film Expendables selanjutnya, yang tercatat telah meraup lebih dari 800 juta dolar AS di seluruh dunia hingga saat ini.

Disutradarai Scott Waugh, film ini masih dibintangi sejumlah aktor top Hollywood seperti Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture, serta karakter baru yang dimainkan oleh Megan Fox, Andy Garcia, 50 Cent dan lainnya banyak lagi.

Baca Juga: Trailer Baru 'The Batman' Dirilis, Tampilin Aksi Robert Pattinson sebagai Batman

Saat ini, ia juga diketahui terlibat dengan film fiksi ilmiah Rowan Athale, ‘Little America’ dan drama aksi Julius Avery ‘Samaritan’.

Sementara lanjutan keempat The Expendables ini sendiri dijadwalkan bakal tayang pada tahun 2022 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Deadline

Baca Lainnya