Madonna Ungkap Menolak Main di Film 'Matrix' Jadi Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:05
instagram.com/madonna

Penyanyi Madonna

HAI-Online.com - Penyanyi ternama Madonna mengungkapkan pernah menolak peran dalam film The Matrix. Dia mengaku hal tersebut jadi salah satu penyesalan terbesar dalam kariernya.

Baca Juga: Timothee Chalamet Akhirnya Kasih Lihat Penampilannya Sebagai Willy Wonka

Hadir di The Tonight Show With Jimmy Fallon pada Kamis (7/10/2021), untuk mempromosikan film dokumenter terbarunya 'Madame X'. Penyanyi itu juga membicarakan tentang penyesalannya usai menolak film klasik tahun 1999 tersebut.

“Aku menolak peran dalam The Matrix. Bisakah kamu percaya itu? Aku ingin bunuh diriku sendiri,” ungkap Madonna dalam acara tersebut.

"Itu adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Aku sungguh menyesali kesempatan berharga yang datang dalam hidupku itu,” tambahnya.

Baca Juga: Deretan 4 Film yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, dari Dune sampai Nussa!

Dalam wawancara yang sama, Madonna juga menegaskan bahwa dia sedang menulis film tentang hidupnya. Dia melakukan itu karena kemauannya sendiri.

"Alasanku melakukannya karena banyak orang yang mencoba menulis film tentang hidupku, tetapi yang menulis itu selalu laki-laki," katanya.

“Mengapa orang-orang ini membuat film tentang hidupku? Nggak ada yang benar dalam naskahnya, cowok yang membuatnya nggak memiliki apa yang dirasakan dan dipahami oleh cewek, nggak ada pemahaman tentang menghargai seorang cewek, dan nggak punya rasa hormat terhadap cewek,” ucapnya.

Sementara itu, film dokumenter Madame X ini menceritakan dan menangkap momen perjalan hidup Madonna dalam menjalani tur konser terakhirnya.

Baca Juga: Trailer Pertama 'Resident Evil: Welcome To Raccoon City' Resmi Dirilis

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya